Share

Kemeriahan Syukuran 50 Episode Catatan Harian Aisha

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 598 1860620 kemeriahan-syukuran-50-episode-catatan-harian-aisha-ME3KKOb6Fj.jpg Catatan Harian Aisha (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Salah satu sinetron kebanggaan RCTI, Catatan Harian Aisha, menggelar acara syukuran karena memasuki episode ke-50. Di luar dugaan, acara ini dipadati dengan kehadiran para penggemar yang membludak.

Acara sendiri dihadiri oleh para pemain seperti Bio One, Tissa Biani, Umay Shihab, Irsyadillah, Sarah Stuff, dan para pemain lainnya.

Jajaran pemain Catatan Harian Aisha juga menghibur para penggemar yang hadir. Para pemain menyanyikan beberapa lagu seperti Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dan Surat Cinta untuk Starla diiringi oleh sebuah gitar akustik.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Nafkah Rp102 Juta dari Sajad Ukra)

(Baca Juga: Kurang Bayar Biaya Katering Pernikahan, Vicky Prasetyo Bongkar Celengan Ayam)

Nama Umay dan Irsyad menjadi yang paling sering dipanggil oleh penggemar karena sebagian besar pengunjung yang hadir adalah perempuan.

Selain bernyanyi di depan penggemar, para pemain juga sempat melakukan tebak-tebakan dan memberikan hadiah. Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan bahkan diberikan kesempatan khusus untuk berfoto.

“Ada yang tahu enggak nama lengkapnya Raffa?” kata Irsyad bertanya kepada semua penggemar yang hadir.

Setelah berhasil menjawab, seorang penggemar pun akhirnya berfoto bersama dan mendapatkan hadiah langsung dari Bio One selaku pemeran Raffa.

(Baca Juga: Kurang Bayar Biaya Katering Pernikahan, Vicky Prasetyo Bongkar Celengan Ayam)

“Kamu dapat hadiah sekaligus foto bareng sama Raffa. Pada mau juga gak?” tanya Tissa.

Meski terbilang sangat ramai, acara sendiri tetap berlangsung dengan seru dan lancar. Antusiasme para penggemar sinetron ini terbilang sangat tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini