Share

Cerita Marquez pada Hari Ulang Tahunnya di Buriram

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 18 38 1861160 cerita-marquez-pada-hari-ulang-tahunnya-di-buriram-pP4zcstRKK.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

BURIRAM – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang bisa merayakan hari ulang tahunnya bersamaan dengan tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand. Pembalap berpaspor Spanyol itu memperingati hari kelahirannya yang ke-25 pada Sabtu 17 Februari 2018.

Sejumlah ucapan pun datang kepada juara dunia MotoGP 2017 itu dalam berbagai bentuk. Salah satu yang paling terlihat adalah akun media sosialnya. Para fans tak segan memberikan ucapan selamat kepada Marquez yang merayakan ulang tahun tepat pada hari kedua tes pramusim Thailand itu.

The Baby Alien –julukan Marquez– pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans dan orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat kepadanya. Meski dalam suasana uji coba motor, tetapi Marquez mengaku senang karena ini adalah salah satu gairahnya bisa merayakan ulang tahun bersama sang motor.

Baca juga Lorenzo Masih Belum Nyaman dengan Motor Baru Ducati

“Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun, saya menghargainya, dan Anda tahu cara terbaik untuk merayakan hari istimewa ini adalah dengan motor,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Minggu (18/2/2018).

Namun di balik itu semua, Marquez mengakui hari kedua tes kemarin dirasa berat baginya. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku harus berjuang ekstra keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik. Terbukti, pada hari ketiga ia tampil menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 1 menit 29,969 detik.

Lebih lagi, Marquez baru bisa menempati posisi pertama pada hari kedua, menjelang sesi tes tersebut ditutup. Rekan setim dari Dani Pedrosa itu seakan motivasinya terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik di hari spesial ulang tahunnya. Ia sukses menggeser rekannya Pedrosa yang sebelumnya menempati posisi pertama.

Baca juga Vinales Belum Temukan Ban yang Sesuai untuk Motor Barunya

“Kemarin adalah hari yang berat, sangat hangat, tapi kami melakukan banyak putaran, kami bekerja sangat keras, karena kami tahu itu penting. Saya mencoba untuk menemukan hal terbaik,” tambah empat kali juara dunia MotoGP itu.

“Saya masih harus melakukan lebih banyak putaran, karena kami masih punya beberapa bagian yang tidak sempat kami coba,” tutup pembalap bernomor motor 93 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini