Share

Reza Rahadian Masih Tertantang untuk Bermain di Genre Film Ini

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862064 reza-rahadian-masih-tertantang-untuk-bermain-di-genre-film-ini-MqdL4wOn6O.jpg Reza Rahadian (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Reza Rahadian bisa dibilang sebagai salah satu aktor tersukses di Indonesia. Reza sudah mengantongi pengalaman bermain di puluhan film Indonesia.

Kemampuan berakting Reza bahkan sudah diakui oleh masyarakat Indonesia. Terbukti aktor berusia 30 tahun tersebut telah bermain dalam beberapa genre film berbeda di sepanjang kariernya.

Meskipun demikian, Reza ternyata tetap memiliki harapan sekaligus tantangan yang ingin dihadapi di industri film. Ia ingin tampil dalam sebuah film musical.

(Baca Juga: Dinyatakan Positif Sabu, Putri Elvy Sukaesih Resmi Ditahan)

(Baca Juga: Chris Pratt Ibaratkan Black Panther Layaknya Film James Bond dan Shakespeare)

“Genre musikal akan menjadi salah satu genre yang menurut saya sangat menarik untuk saya bisa terlibat di dalamnya dan saya menginginkan betul bisa terlibat dalam sebuah film musikal ya,” kata Reza saat ditemui di acara Plaza Indonesia Film Festival di Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Jika ditanya soal pengalaman berakting, Reza mengaku bahwa film biopik selalu memberikan tantangan tersendiri baginya. Dari sekian banyak film biopik yang dibintangi olehnya, Guru Bangsa Tjokroaminoto, adalah film yang memberikan tantangan terbesar bagi Reza.

“Masing-masing (film biopik) punya kesulitannya sendiri-sendiri, tapi saya bilang dari salah satunya adalah Tjokroaminoto kali ya, karena tidak ada referensi berupa video, semua berupa artikel dan buku-buku sejarah,” ucapnya.

Selain terlibat dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto, Reza juga pernah didapuk untuk memerankan Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie. Tak cukup sampai di situ, Reza juga ikut berperan dalam film Kartini karya Hanung Bramantyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini