Share

Dear Kriss Hatta, Hilda Tegaskan Pilih Billy Syahputra

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863465 dear-kriss-hatta-hilda-tegaskan-pilih-billy-syahputra-Sq5GIPOuiE.jpg Hilda (foto: Revi/Okezone)
A A A

BEKASI - Hilda Vitria Khan rupanya tak habis pikir dengan ulah Kriss Hatta yang menyebut dirinya sebagai istri. Bahkan Hilda menegaskan langkah apapun yang dilakukan Kriss Hatta, dirinya tidak akan kembali ke pelukannya. Hilda pun menyarankan agar Kriss Hatta bisa melupakan kisah cinta yang pernah dirajut.

Meski pada saat ini Hilda menggugat Kriss Hatta lewat Pengadilan Agama Bekasi. Sampai dengan saat ini, sidang tersebut telah masuk pada pembacaan gugatan yang sidang sebelumnya yang telah bergulir pada 8 Februari 2018 lalu.

"Apapun yang terjadi, yang kamu lakuin enggak akan bisa bikin saya balik lagi, move-on aja," kata Hilda Vitria Khan saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (22/2/2018).

(Baca Juga: Nonton Bareng Meet Me After Sunset Sukses Bikin Baper Penonton)

(Baca Juga: Bantah Hobi Clubbing, Girls Squad Lebih Suka Acara Live Music)

Lebih lanjut, kekasih dari Billy Syahputra ini pun tak tahu apa maksud dari Kriss Hatta sampai memberanikan diri menyebutnya sebagai istri. Apalagi dengan memalsukan data register miliknya serta orangtua yang didaftarkan di Kantor Urusan Agama Bekasi.

"Buktinya untuk apa, dia minta aku cek, aku udah ngecek tapi datanya salah. Buktinya untuk apa pamor? Ikhlas lah ikhlas," sambungnya.

Kendati demikian sempat tercetus lewat mulutnya agar Kriss Hatta tak lagi mengganggunya. Terlebih, Hilda sudah merasa nyaman dengan hidup yang dipilihnya sekarang ini, di mana tengah merajut asmara dengan Billy Syahputra.

"Kamu jalanin hidup kamu, aku jalanin hidup aku dengan pasangan aku yang sekarang, jangan diganggu lah. Mau kamu ngelakuin apa aja, aku udah gak akan balik lagi," tukasnya.

Sebelumnya, sidang lanjutan dari Hilda dan Kriss Hatta sempat digelar pada Kamis (22/2/2018) yang beragendakan pembacaan gugatan. Tetapi dalam agenda tersebut Kriss Hatta tidak menunjukan batang hidung lantaran sedang bekerja. Tak hanya Kriss Hatta, pihak turut tergugat yakni kepala KUA juga tidak datang. Sayangnya alasan ketidakhadiran dari pihak KUA tidak dibeberkan oleh kuasa hukum Endah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini