Share

Deretan Pelakor yang Masih Belia Bikin Heboh Media Sosial

Annisa Aprilia, Okezone · Sabtu 24 Februari 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 196 1863979 deretan-pelakor-yang-masih-belia-bikin-heboh-media-sosial-i4UvU5rybt.jpg Ilustrasi (Foto: FHM)
A A A

SEBUTAN pelakor yang singkatan dari perebut laki orang kini tengah sering terdengar di telinga netizen Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Hebohnya kasus-kasus perselingkuhan yang diungkap oleh istri sah ke media sosial, membuat kepopuleran pelakor pun semakin menjadi.

Hal tersebut bahkan membuat berita-berita terkait perselingkuhan lainnya mencuat ke publik dan tidak sedikit masyarakat yang ikut geram dibuatnya. Dari sekian banyak kasus perselingkuhan yang terjadi, beberapa di antaranya ada wanita yang dituduh perebut suami orang tapi masih tergolong belia alias daun muda. Berikut daftarnya yang berhasil Okezone rangkum dari berbagai sumber.

1. Masih SMA

Inisial RAN mungkin sempat didengar oleh Anda. Pasalnya, gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) tersebut diduga merebut suami orang dan dengan bangganya memamerkan kegiatannya bersama laki-laki itu. Tidak tanggung-tanggung RAN, bahkan mengunggah fotonya bersama laki-laki yang diduga suami wanita lain sedang rebahan bersama di ranjang. Di foto lainnya RAN juga menunjukkan dirinya sedang dicium oleh kekasihnya. Kasus perselingkuhan ini jadi konsumsi netizen setelah istri sah laki-laki yang diduga kekasih RAN membeberkannya lewat Facebook.

 (Baca Juga: Di Tengah Konflik Pelakor, Pria Ini Malah Hidup dengan 2 Istri Super Cantik dan Seksi!)

2. Masih berusia 15 tahun

Selain RAN salah satu remaja putri lainnya yang dituduh pelakor adalah TY. Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Kenny Matthew Alexanders Monroe terhadap suaminya, pertama kali diketahui netizen dari curahan isi hati Kenny yang dia bagikan di akun Facebook pribadinya. Lewat sebuah forum di Facebook Kenny mengungkap dan mencurahkan masalah perselingkuhan suaminya dengan gadis berusia 15 tahun sejak 2014.

3. Berusia 20 tahun

Memiliki usia yang lebih dewasa, ternyata tidak menjamin seseorang bisa berpikir lebih dewasa dibanding orang lain yang lebih muda. Pasalnya, seorang gadis berusia 20 tahun di Thailand, rela melempar anak bayinya yang dibungkus menggunakan plastik dari lantai 17.

Alasan Netchanok melempar bayinya, karena ayah si bayi meninggalkan Netchanok saat ia sedang hamil dan enggan menggugurkan kandungan, karena tidak punya uang. Miris memang nasib bayi tersebut, dia mati seketika saat ditemukan oleh salah satu penghuni apartemen, yang sebelumnya melihat bungkusan jatuh ke lantai dasar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini