Share

Pidi Baiq Komentari Kemesraan "Milea" dengan Adipati Dolken

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 26 Februari 2018 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 33 1865084 pidi-baiq-komentari-kemesraan-milea-dengan-adipati-dolken-4GPnccavwA.jpg Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Belum lama ini potret kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tersebar di dunia maya. Sontak foto ini pun menjadi perbincangan lantaran banyak penggemar yang sudah terpaku dengan Vanesha sebagai Milea dan lebih setuju jika dirinya dekat dengan Iqbaal Ramadhan (Dilan).

Viralnya foto tersebut pun sampai juga kepada Pidi Baiq selaku penulis novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1990. Salah satu penggemar sangat menyayangkan bahwa Sasha justru memilih lebih dekat dengan Dodot dan bukan Iqbaal.


(Baca Juga: Hati Elvy Sukaesih Hancur Tak Bisa Temui Dhawiya di Penjara)

(Baca Juga: Disebut Jalani Pernikahan Palsu, Kriss Hatta Somasi Billy Syahputra)

Menanggapi hal tersebut, Pidi pun memiliki jawabannya sendiri. Ia mengaku tidak memiliki wewenang sama sekali Sasha harus dekat dengan pemeran Dilan atau tidak.

“Vanesha adalah Vanesha. Dia menjadi Milea hanya di film. Saya tidak punya hak ikut campur dengan kehidupan nyata pribadinya. Kalau pun saya harus ikut campur, itu hanya ketika saya berdoa untuk Sasa, semoga dia bahagia,” balas Pidi Baiq dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, akun Twitter @yessianavia8 juga sempat mengucapkan selamat kepada Pidi karena Presiden Jokowi akhirnya menonton film Dilan 1990. Jokowi mengaku terkesima dengan film Dilan sampai teringat dengan memori di masa lalunya.

Hingga saat ini, film Dilan 1990 sudah mendapatkan lebih dari enam juta penonton. Dilan 1990 pun berhasil menduduki posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa di bawah Warkop DKI Reborn: Part 1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini