Share

Jalani Perawatan di RSKO, Fachri Albar Tak Boleh Dijenguk

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 Februari 2018 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 33 1865090 jalani-perawatan-di-rsko-fachri-albar-tak-boleh-dijenguk-O60CrdwadX.jpg Fachri Albar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bintang film Pintu Terlarang, Fachri Albar, harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/2/2018). Perawatan yang dijalani putra Achmad Albar tersebut diketahui lantaran ia sempat mengalami penurunan kesehatan saat berada di rumah tahanan Polres Jakarta Selatan.

Saat menjalani perawatan intensif di RSKO, Fachri Albar diketahui tak akan bisa dijenguk oleh siapapun selama satu minggu ke depan. Akan tetapi Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar, mengaku tak bisa memberi tahu apakah kepindahan pria 36 tahun tersebut ke RSKO lantaran pengaruh tak konsumsi dumolid atau bukan.

(Baca Juga: Pidi Baiq Komentari Kemesraan "Milea" dengan Adipati Dolken)

(Baca Juga: Jelang Top 8 Indonesian Idol 2018, Ini Daftar Lagu Kontestan)

"Nah, kalau soal itu yang perjelaskan sudah ada dokter dari assesement, dari RSKO itu. Soalnya saat assesment kita enggak boleh masuk," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar yang dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (26/2/2018).

"Setahu saya tadi dapat info dia dapet detoks seminggu enggak boleh ditemui siapa-siapa," tambahnya.

Mengenai fatalnya kondisi kesehatan suami dari Renata Kusmanto tersebut, Sandy Arifin menyatakan bahwa gal tersebut bisa dibilang cukup fatal. Pasalnya, sudah sejak Sabtu kemarin kliennya tersebut merasakan bahwa badannya drop dan kondisi tubuhnya bisa dibilang sangat kurang baik.

"Iya (fatal), karena sakitnya tidak berhenti dari Sabtu itu. Sampai tadi malam kondisinya tetap gitu. Kondisi badannya drop," tuturnya.

Mengenai hasil dari assesment maupun pemeriksaan pagi hari tadi, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui hal tersebut. Ia pun menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menyimpulkan hasil pemeriksaan dari kliennya tersebut.

"Tadi belum dikasih tahu (diagnosa kesehatannya), lagi proses. Kita keluar dulu, belum boleh ditemui lagi," sambungnya.

"(Hasilnya) Nah itu tanyakan ke dokter deh, takut salah ngomong," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini