Share

Jadi Korban Persekusi, Denada Tak Izinkan Anak Pakai Media Sosial

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866517 jadi-korban-persekusi-denada-tak-izinkan-anak-pakai-media-sosial-AoWHqS2BOY.jpg Denada (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kasus persekusi yang menimpa putri Denada, Shakira ternyata membuat sang ibu mengambil langkah cepat. Selain melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Denada juga mengaku tidak akan memberi akses bagi Shakira untuk bermain media sosial dalam waktu dekat.

"Kalau media sosial, anak saya tidak akan saya berikan media sosial," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Seperti diketahui, Denada dibuat geram usai salah satu haters di Instagram ikut menjadikan Shakira sebagai sasaran cibiran. Ia langsung melaporkan akun media sosial yang menyerang putrinya ke pihak kepolisian.

 

(Baca Juga: Billy Syahputra Belum Ada Niatan Nikahi Hilda Vitria)

(Baca Juga: Sukses Besar, Disney Pastikan Coco Tak Akan Dijadikan Franchise)

Kendati demikian, Denada dalam lanjutannya mengatakan bahwa larangan itu tidak bertahan selamanya. Ia tetap akan memberi akses bagi Shakira untuk memakai media sosial saat usianya dirasa sudah cukup.

"Sampai suatu hari nanti saya merasa dia sudah mampu. Nanti kalau dia dewasa. Di umur ABG saya enggak akan kasih dia pegang sosial media," tuturnya.

Buntut dari sikap tersebut, anggapan tentang sosok Denada yang overprotektif terhadap anak pun mulai bermunculan. Disinggung mengenai hal tersebut, Denada menganggap sikap yang ia tunjukkan sebagai sesuatu yang lumrah dilakukan.

"Kalau saya sama anak saya selama ini selalu overprotektif. Buat saya itu wajar, tidak ada kata overprotektif bagi saya buat dia," ujar Denada.

"Saya single parent. Itu bukan situasi ideal buat dia, apalagi saya seorang single parent yang bekerja. Saya akan melakukan apapun untuk dia," lanjutnya.

"Misal saya harus membawa Shakira untuk ikut bekerja selalu dengan saya, saya harus membawa dia ke tempat yang sebenarnya tidak ideal dengan dia. Tapi itu lebih aman buat saya lihat anak saya langsung," pungkas Denada.

Sementara terkait perkembangan laporannya ke kepolisian, Denada mengatakan bahwa penyidik Polda Metro Jaya sudah menyerahkan surat panggilan untuk menghadiri BAP. Rencananya, Denada akan memenuhi panggilan tersebut pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini