Share

Sneakers Pria Jadi Item Fashion yang Mesti Dimiliki Perempuan!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 194 1869731 sneakers-pria-jadi-item-fashion-yang-mesti-dimiliki-perempuan-RYMXdKIIQO.jpg Sneakers pria yang wajib dimiliki wanita (Foto:Teenvogue)
A A A

FASHION tidak pernah ada matinya. Bahkan, hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah Anda pikirkan, bagi mereka pencinta mode pasti bisa dikreasikan dan menjadi hal unik.

Begitu juga dengan sneakers pria yang kini menjadi sorotan di kalangan pencinta mode dunia. Item fashion yang satu ini sekarang menjadi barang yang mesti ada di loker sepatu Anda, para ladies!

Dilihat dari beberapa fashion show yang dilakukan rumah mode dunia seperti MSGM, Burberry, dan No21, menampilkan total look yang mana sneakers pria jadi alas tampilan para model. Sekalipun pakaian yang dikenakan dress, tapi bawahannya adalah sneakers.

BACA JUGA:

Hollywood Hadapi Ketidaksetaraan Gender

Nah, dilansir dari Teen Vouge, ada beberapa sepatu yang bisa Anda miliki dan bagaimana memadukannya dengan pakaian feminin Anda.

1. FILA

 

Sepatu ini akan memberi kesan old-classy dari tampilan Anda. Agar mengenakan sepatu ini terlihat stylist, maka yang mesti Anda pakai adalah celana skinnies hitam, agar sepatu ini bisa terlihat sebagai statement tampilan Anda.

2. Alexander McQueen

 

Sepatu ini akan memberi kesan simple-casual dari tampilan Anda. Untuk memaksimalkan tampilannya, Anda bisa mengenakan pakaian yang berwarna cerah supaya tampilan keseluruhannya tetap manis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Adidas

 

Tidak ada salahnya untuk mengenakan sneakers dengan patern yang sedikit lebih berwarna. Nah, agar tampilan Anda menarik mengenakan sneakers ini, sangat disarankan untuk Anda mengenakan Canadian tuxedo dan basic atasannya berwarna putih. Sepatu ini akan memberi kesan eye-catching!

4. NIKE

 

Bisa dibilang, sepatu jenis ini akan memberi kesan retro pada tampilan Anda. Nah, untuk menambah aksen modern, Anda bisa mengenakan sweater warna senada atau juga lebih gelap. That's great, I guess!

 BACA JUGA:

Cegah Penyebaran Bakteri Listeria, Pemerintah Batasi Impor Buah dari Australia

5. Reebok

 

Sepatu ini bisa dibilang sangat modern. Padahal, basic dari design sepatu ini vintage. Nah, untuk memaksimalkan keindahan sepatu ini, Anda bisa mengenakan printed miniskirt atau Anda juga bisa mengenakan paklaian full-printed-suit.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini