Share

'Dog' Kucing Lucu Penjual Ikan Asal Vietnam Hebohkan Warganet

Widya Marchellin, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 196 1869695 dog-kucing-lucu-penjual-ikan-asal-vietnam-hebohkan-warganet-TVQ9RR5LO1.jpg Kucing penjual ikan di Vietnam (Foto:dailymail)
A A A

 

KUCING yang satu ini memang berbeda. Biasanya kucing kalau melihat ikan pasti langsung dimakan tanpa menunggu lagi, tapi seekor kucing di Vietnam malah menjual ikan.

Kucing penjual ikan yang menghebohkan warga net ini terutama instagram diberi nama oleh pemiliknya Le Quoc Phong, “Dog”, setelah memposting foto lucu dari kucing kesayangannya tersebut.

Dog dan pemiliknya tinggal di kota Hai Phong di Vietnam utara dan menjual ikan di sebuah pasar tradisional di Vietnam. Menurut Le Quoc Phong pemilik kucing, “Dog berusia 3 tahun dan dia sangat senang sekali ketika dibawa ke pasar setelah sebelumnya pernah diundang oleh warung makanan laut di Hai Phong.”

BACA JUGA:

Bisa Sebabkan Kematian, Kenali Gejala ketika Terinfeksi Bakteri Listeria Akibat Makan Rock Melon Terkontaminasi

Pada postingan tersebut terlihat kalau Dog menjual ikan sambil mengenakan baju kekaisaran. Hal ini menjadi perhatian menarik bagi pengunjung pasar. Le Quoc Phong juga menyampaikan, “kucingnya tidak malu terhadap orang dan senang berpose di depan kamera.”

 

Postingan lainnya juga memperlihatkan kalau Dog suka berdandan dan mengenakan pakaian yang begitu stylish. Lihat saja pada foto – foto postingan di instagram pemiliknya.

 BACA JUGA:

Cegah Penyebaran Bakteri Listeria, Pemerintah Batasi Impor Buah dari Australia

Keterangan lain dari pemilik kucing ini adalah dog suka makan es krim dan keju. Tidak hanya itu Le Quoc telah menyiapkan 30 custom termasuk jubah kaisar Cina dan banyak hoodies trendy untuk dog, agar Le Quoc dapat memotret gambar lucu dari kucingnya.

Tidak hanya suka berfoto dan makan ternyata kucing yang satu ini juga hobby bepergian dan tidur. Aktivitas lain yang dilakukan Dog adalah Bila tidak menjual ikan dia menghabiskan waktunya untuk santai atau bermain seperti kucing biasanya dan dia juga sangat populer di kalangan kucing betina di lingkungannya.

Sementara itu, dog tidak hanya populer di Vietnam tapi juga negara-negara tetangga Thailand dan China, sekarang dia juga mendapatkan followers dari seluruh dunia setelah tampil di beberapa situs online.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini