Share

Dilarang Chika Bertemu Azka, Kalina Ocktaranny: Haknya Apa?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873970 dilarang-chika-bertemu-azka-kalina-ocktaranny-haknya-apa-mTWPE3THz6.jpg Kalina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kalina Ocktaranny tak habis pikir saat Chika Jessica menghalangi pertemuannya dengan putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier. Seperti diketahui, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mencurahkan isi hatinya yang mengaku mendapat larangan dari Chika Jessica untuk bertemu dengan sang putra.

Dalam Go Spot pada Jumat (16/3/2018), Kalina mengaku bahwa Deddy Corbuzier tidak pernah melarangnya untuk bertemu Azka. Sebab keduanya memang sepakat untuk mengasuh anak bersama-sama meskipun tak lagi berstatus sebagai suami istri.

"Mas Deddy tidak pernah melarang saya ketemu anak saya. Saya minta baik-baik untuk jangan melarang dan saya pun tidak pernah tanya-tanya," cerita Kalina.

(Baca Juga: Lama Tak Terlihat, The Winner Hadir dengan Lagu Cinta)

(Baca Juga: Depresi, Dylan Sada Pernah 5 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri)

"Siapa pun jangan pernah melarang saya bertemu dengan anak saya dan jangan suruh saya ketemu anak saya di luar," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kalina tak bersedia banyak bicara karena khawatir setiap kalimatnya dianggap menyudutkan Chika. Ia hanya ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Azka tidak akan berubah dan statusnya sebagai ibu pun tidak akan mampu digantikan oleh orang lain.

"Saya enggak mau ngomong banyak takutnya saya salah dan disalahkan. Saya enggak mau menyudutkan tapi sekali lagi saya minta maaf kalau ada yang salah tapi siapapun jangan lagi ada yang larang saya ketemu anak saya," papar Kalina.

"Azka bukan lahir dari belahan batu, Azka punya ibu, saya masih hidup, hargai saya sebagai ibunya Azka, bukan sebagai mantannya suami saya," sambung Kalina.

Lebih lanjut Kalina menegaskan bahwa hubungannya dengan Deddy juga Azka akan terus terjalin meskipun tidak akan pernah menjadi keluarga seperti sebelumnya. Ia tak pernah pusing dan melarang jika mantan suaminya tersebut kembali menikah namun tidak berhak untuk memisahkannya dengan sang putra.

"Haknya apa? Kalau pun dia istrinya Mas Deddy, ya haknya kan sebatas istri, tapi kan itu anak saya, yang berhak melarang itu kan bukan dia. Kan saya orangtua kandungnya," tutup ibu satu orang anak itu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini