Share

Soal Sidang Perceraian, Ini Pesan Opick

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875310 soal-sidang-perceraian-ini-pesan-opick-XYBtsIPozi.jpg Opick (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketidakhadiran Opick dalam persidangan perceraiannya dengan Dian Rositaningrum, diketahui lantaran ia masih berkabung atas kepergian istri keduanya, Wulan Mayasari. Namun, ia mengutus tim kuasa hukumnya untuk menyampaikan agar sidang tersebut ditunda hingga 27 Maret 2018 mendatang.

Tak pernah sedikit buka suara soal perceraian, pelantun Tombo Ati ini sempat berpesan kepada kuasa hukumnya. Ia menyatakan bahwa seharusnya pokok perceraiannya dengan Dian Rositaningrum merupakan hal yang privat dan rahasia, dan tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

(Baca Juga: Google Doodle Mengenang Usmar Ismail, Bapak Film Nasional)

(Baca Juga: Ungkapan Bahagia Lasty Annisa soal Status Tersangka Lyra Virna)

"Pesannya saya sudah sampaikan bahwa terkait dengan pokok perkara inikan sifatnya tertutup. Pesannya Pak Opick bahwa rumor yang berkembang sekarang itu tidak seperti itu. Persoalan apa nanti yang menjadi permasalahannya, nanti pada saat sidang selanjutnya," ujar Herwinsyah, selaku tim kuasa hukum dari Opick, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

"Pada dasarnya kan perceraian ini sifatnya tertutup. Jadi kewenangan kami sebagai kuasa hukum tidak berwenang untuk hal itu. Kalau pun nanti Pak Opick sendiri mau menyampaikan, itu kembali lagi. Apapun nanti yang menjadi alasan perceraian itu menjadi hak klien kami," sambungnya.

Sementara itu, mengenai keinginan Opick untuk mempertahankan rumah tangga, Herwinsyah selaku kuasa hukumnya nampak enggan membahas hal tersebut. Pasalnya hal tersebut bukanlah merupakan hak dirinya untuk menjawab.

"Kalau terkait itu saya sebagai kuasa hukum belum kapasitas saya menyampaikan hal tersebut. Nanti bisa ditanyakan langsung ke Mas Opick sendiri," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini