Share

Anggun Sempat Tak Percaya Bakal Tampil di Bekas Bangunan Pabrik Gula

Bramantyo, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 205 1877433 anggun-sempat-tak-percaya-bakal-tampil-di-bekas-bangunan-pabrik-gula-1nz2dzUIDA.jpg Anggun, David Foster dan lain-lain (Foto: Bram/Okezone)
A A A

SOLO - Anggun C Sasmi, penyanyi yang kariernya makin melesat usai go international mengaku pada awalnya sangat kaget saat akan diminta perform di De Tjolomadoe.

Bukan kaget karena satu panggung dengan penyanyi kaliber kelas dunia, David Foster, namun Anggun kaget saat diberitahu kalau dirinya akan tampil di bekas pabrik gula Colomadu.

Bagi Anggun yang juga lahir dan besar di Indonesia, dirinya sangat mengetahui jika Colomadu (sebelumnya) adalah sebuah pabrik gula di wilayah Karanganyar. Bukan gedung tempat pertunjukan.

(Baca Juga: David Foster Antusias Konser di Bangunan Bekas Pabrik Gula)

(Baca Juga: Gisel Selektif Pilih Tawaran Job untuk Gempi)

"Terus terang waktu diminta tampil pertama kali di sini (Tjolomadu) saya pikir ini penyenggaranya salah ya. Bukannya tempat itu adalah sebuah pabrik gula dulu," jelas Anggun, Sabtu (23/3/2018).

Namun ketidakpercayaan Anggun terhadap tawaran itu sirna setelah dirinya dirinya diberikan penjelasan bila pabrik gula dimana dirinya akan tampil sudah tidak beroprasi lagi.

Dan pabrik gula itu telah di sulap sebagai lokasi pertunjukkan semua jenis seni. Dan akan menjadi suatu tempat yang cultural dan berkelas internasioanal.

Jelas tawaran itu tidak ditolaknya. Apalagi setelah dirinya tahu kalau dirinya akan tampil satu panggung dengan penyanyi idolanya David Foster.

Anggun merasa tersanjung bisa tampil lagi bersama David Foster. Ingatan Anggun melayang pada waktu lalu saat pertama kali David Foster 'mengaransemen' salah satu lagu hitnya Mimpi dan dibawakannya dengan nuansa berbeda.

"Saat itu kesannya seseuatu yang ahhhh. Tidak pernah dibayangkan dan itu suatu kebanggaan bagi saya," jelas Anggun.

Namun yang utama,ungkap Anggun, dirinya memang sangat ingin bisa tampil di suatu tempat yang tidak biasa.

Anggun juga berharap agar kota lainnya juga mencontoh De Tjolomadoe dengan menyulap gedung lain yang bersejarah menjadi tempat lokasi pertunjukan yang bagus.

"Tentunya bagi aku ini sangat menarik sekali. Diharapkan ini bisa jadi pelopor untuk daerah lainnya," tutur Anggun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini