Share

Pertaruhkan Nyawa, Limbad Dikubur dengan Balok Es

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 33 1877418 pertaruhkan-nyawa-limbad-dikubur-dengan-balok-es-0twQYTydFC.jpg Limbad (Foto: Twitter RCTI)
A A A

JAKARTA - Master Limbad kembali beratraksi dalam acara Limbad In Action. Bukan aksi biasa, Master Limbad mempertaruhkan nyawa dengan rela dikubur dengan balok es. Hanya kepala saja yang tak terkubur agar Master Limbad leluasa bernapas.

Atraksi ini berlangsung sejak pagi hari. Rencananya atraksi ini akan dilakukan hingga malam hari. Hingga saat ini, Limbad pun masih sanggup untuk mempertahankan aksinya meski sesekali meringis kedinginan.

Beberapa jam sekali, tim medis memeriksa kesehatan Master Limbad. Hal ini dilakukan agar sang master ahli fakir itu tetap dalam kondisi terbaik. Ketika dokter memeriksa, tekanan darah dan nadi Master Limbad pun dalam batas normal.

(Baca Juga: Intip Keseruan Dreamers Festival 2018)

(Baca Juga: Senangnya Yura Yunita Bisa Bawakan Cinta dan Rahasia Diiringi David Foster)

"Kondisi masih bagus, nadinya kuat 80 kali per menit masih dalam taraf normal," ujar seorang Dokter dalam tayangan RCTI.

Aksi Limbad ditayangkan dari Lapangan Makodam, Surabaya. Selain Limbad, ada pula acara Dahsyatnya Festival pada pagi hari yang dimeriahkan oleh Gracia Indri, Dede Sunandar, Thomas Djorghi, Denny Cagur, Repvblik dll.

Pada malam hari, hadir pula HUT Dahsyat Ke-10 langsung dari Lapangan Makodam. Acara ini juga dimeriahkan Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi & Bastian Steel akan dimulai pada 24 Maret 2018 pukul 21.45 WIB. Sederet nama bintang papan atas seperti Via Vallen, Fatin Shidqia, DJ Una, Cokelat, Dadali, Zivilia, Duo Anggrek, Cak Sodiq, Resa Lawangsewu dan 2 Racun Youbi Sister akan turut memeriahkan jalannya acara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini