Share

Saking Berkualitasnya, Musisi Hungaria Puji Karya Koes Plus

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 06 April 2018 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 205 1883237 saking-berkualitasnya-musisi-hungaria-puji-karya-koes-plus-oL40z0Wa1D.jpg Koes Plus (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Kualitas karya Koes Plus mendapat apresiasi dari musisi internasional. Dia adalah penyanyi sekaligus pianis asal Hungaria, Noemi Arnoczky.

Hal tersebut diungkap oleh Henry Kurniadi, pria yang pernah mempertemukan lagi seluruh personel Koes Plus di 2013. Dikatakan Henry, pujian dilontarkan Noemi usai menerima contoh karya Koes Plus.

"Dia bilang, I like this song," ujar Henry di kantor OSO Securities di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Noemi Arnoczky merupakan salah satu musisi internasional yang akan meramaikan konser Tribute to Nusantara. Gelaran tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap eksistensi Koes Plus di belantika musik Tanah Air.

(Baca Juga: Konser KARD di Jakarta Ditunda hingga Juli 2018)

(Baca Juga: Istri Aktor Winter Sonata Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua)

Nantinya, setiap musisi internasional yang terlibat di Tribute to Nusantara harus membawakan lagu Koes Plus. Menurut keterangan Hendry Lamiri selaku rekan Henry Kurniadi di grup H&H yang juga akan tampil di konser tersebut, ide itu mendapat sambutan positif dari para musisi internasional.

"Buat mereka tuh satu tantangan, karena mereka belum pernah dan belum pernah datang ke Indonesia," jelas dia.

Selain Noemi, beberapa nama internasional lain juga akan tampil di Tribute to Nusantara. Mereka adalah Cece Paniston, Timothy Alan Gant, dan Daniel Lerman.

Konser Tribute To Nusantara akan digelar pada 13 April di Bellagio Ballroom. Untuk daftar musisi lokal, Nada Musik Abadi selaku promotor mendatangkan Koes Plus Junior dan Sruti Respati, serta diramaikan Asturias Children Ensemble.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini