Share

A Pink Sumbang Sebagian Keuntungan dari Single Miracle

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 205 1884986 a-pink-sumbang-sebagian-keuntungan-dari-single-miracle-wnLvgtUpES.jpg A Pink (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - A Pink mempunyai tujuan mulia ketika kariernya di industri musik K-Pop berada di atas. Mereka mencoba menjadi girlband yang selalu bisa memberikan manfaat untuk fans dan pencinta musik.

Dilansir Sindonews, A Pink menjadi salah satu kelompok vocal wanita Korea yang memiliki hati mulia, di mana para personelnya sepakat untuk menyumbangkan sebagian dari keuntungan dari single spesial mereka yang ke-7.

Rencananya single Miracle akan diperkenalkan pada 19 April 2018, di mana konsep lagunya mengusung genre R & B dengan orkestra dan piano melodi. Hal ini memberi perbedaan dengan dari lagu-lagu sebelumnya.

(Baca Juga: Judika Ternyata Menguasai Lagu Dangdut Sejak Lama)

(Baca Juga: Kata-Kata Singkat Penuh Hikmah dari Opick saat Hadapi Mediasi Bersama Dian Rositaningrum)


Adapun lirik Miracle dibuat oleh Chorong, termasuk Eunji yang ikut berpartisipasi dalam menyusun lagu. Untuk urusan karya memang mereka selalu kompak.

A Pink juga akan menyumbangkan sebagian dari penjualan mereka untuk merayakan ulang tahun ke-7, di mana mereka akan membantu anak-anak penyandang cacat melalui donasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini