Share

Untuk Kebutuhan Perform, Armand Maulana dan Istri Rela Belanja di Luar Negeri

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 11 April 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885008 untuk-kebutuhan-perform-armand-maulana-dan-istri-rela-belanja-di-luar-negeri-Y61zhodPqf.jpg Keluarga Armand Maulana (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita kerap memanfaatkan liburan di luar negeri untuk berbelanja memenuhi segala kebutuhan panggung yang sulit didapatkan di Indonesia. Bagi Armand, untuk kebutuhan sehari-harinya cukup didapatkan Tanah Air.

Memiliki istri seorang penyanyi dan anak perempuan di usia remaja, Armand pun tak keberatan saat menemani keduanya belanja alat-alat make-up. Hal tersebut sekaligus dimanfaatkan penyanyi berusia 47 tahun ini untuk quality time keluarga.

"Ya lebih jalan jalan saja sih. Kalau belanja pasti tapi di sini belanjanya belanja apa dulu. Kalau saya sama dewi belanja ke negara lain lebih ke barang-barang untuk perform. Kalau buat sehari hari mah cuma pakai kaos dan celana jeans sudah cukup," cerita Armand Maulana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Opick dan Dian Sama-sama Siap Jalani Sidang Mediasi)

(Baca Juga: Mengenang Andika Putrasahadewa, Intip Perjalanan Kariernya Bersama Kerispatih)

"Dan kalau kita kebetulan performer ya mikirnya lebih ke stage atau perlengkapan buat di stage kalau dewi lebih banyak make-up. Kebetulan anak saya juga cewek jadi kemarin lebih banyak di toko-toko make-up. Ya kalau saya mah cuma nunggu ya. Untung udaranya lumayan enak. Pas dingin banget ya saya ikut masuk toko juga," tambahnya.

Sekadar diketahui, Armand Maulana bersama istri dan putri tunggalnya memang baru saja mengunjungi Jepang untuk merayakan ulang tahunnya ke 47. Ini merupakan kejutan yang diberikan dua wanita spesialnya tersebut di pertambahan usianya pada 4 April 2018.

Berada di Jepang selama beberapa hari, Armand tak melewatkan kesempatan untuk menikmati keindagan bunga Sakura. Beberapa momen indahnya disana pun diabadikan di Instagram pribadi penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Tak dipungkiri, bunga Sakura memang salah satu jenis bunga yang digemari Armand. Apalagi tak bisa mendapatkan keindahannya di setiap musim. Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena bisa mendapatkan karier yang cemerlang juga keluarga sempurna di usianya saat ini.

"Ya kan susah ya. Di jepang pun per musim dan kebetulan kan ulang tahun gue bulan April dan memang pas waktunya ada bunga sakura. Jadi kita ngadain foto di Shinjuku Gyoen. Dia itu taman besar banget disitu terdapat 220 spesies sakura jadi kan sakura itu 300 sekian disitu ada 200 sekian. Misalnya spesies yang ini munculnya di April tapi yang ini juni gitu," terang Armand.

"Kalau saya sih alhamdulillah saya dikasih semua. Segala puji bagi Allah saya mendapatkan buat saya kesempurnaan soal keluarga, karier yang baik dan teman teman baik mudah mudahan tahun berikutnya juga semakin baik," tutup vokalis grup band Gigi ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini