Share

Deddy Sutomo Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo: Selamat Jalan Bapakku, Guruku...

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 18 April 2018 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 18 33 1888252 deddy-sutomo-meninggal-dunia-tio-pakusadewo-selamat-jalan-bapakku-guruku-Q7oEzoQABv.jpg Deddy Sutomo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah kehilangan Amoroso Katamsi untuk selama-lamanya, kini dunia seni peran kembali dirundung duka. Pasalnya, aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu, (18/4/2018). Kabar itu pun diketahui dari pesan singkat yang diterima oleh awak media.

Aktor yang meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 dari film Mencari Hilal meninggal dunia di usia 76 tahun.

Rasa duka tentu mengalir deras dari para aktor, salah satunya adalah Tio Pakusodewo. Dengan mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Deddy Sutomo pada akun Instagramnya, ia mengucapkan selamat jalan untuk almarhum yang dianggapnya sebagai, bapak, guru dan sahabat.

 

(Baca Juga: Sosok Pelakor di Mata Feby Febiola dan Franky Sihombing)

(Baca Juga: Iringi Pemakaman Ayah, Anak Deddy Sutomo: Selamat Jalan, Jenderal)

"Selamat Jalan Bapakku, Guruku, Sahabatku.. kesayanganku... Sedih.. sedih.. sedih," bunyi keterangan tulisan dalam foto tersebut.

Aktor lainnya, yakni Lukman Sardi mengungkapkan kalau Deddy Sutomo belum lama ini pulang dari rumah sakit pasca masuk ICU akibat terserang penyakit jantung. Namun, baru-baru ini, Deddy Sutomo diketahui jatuh di kamar mandi.

"Waktu itu memang om Deddy masuk ICU karena jantung, tadi dapat info dari keponakannya kalau om Deddy sudah di rumah cuma jatuh di kamar mandi," ungkap Lukman Sardi saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Jenazah Deddy Sutomo sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Diiringi keluarga dan beberapa pelaku industri film, proses pemakaman Deddy Sutomo digelar di tengah guyuran hujan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini