Share

Anggunnya Syahnaz di Hari Pernikahan

CDB Yudistira, Okezone · Sabtu 21 April 2018 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 21 33 1889723 anggunnya-syahnaz-di-hari-pernikahan-Hd6gBNIjwJ.jpg Syahnaz (Foto: CDB Yudistira/Okezone)
A A A

BANDUNG - Sabtu (21/4/2018) bakal menjadi hari yang bahagia, bagi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail (Jeje Govinda). Keduanya saling mengikat janji suci di Bandung, Jawa Barat.

Syahnaz dan Jeje yang resmi bertunangan pada November 2017 ini, memilih kawasan hutan pinus, di Kawasan Lembang, Bandung Barat, untuk dijadikan tempat mengikat janji suci keduanya.

Di hari bahagiannya ini, Syahnaz menggunakan balutan gaun putih khas pakaian adat Sunda, nampak anggun sekaligus cantik. Sama dengan Syahnaz, Jeje juga nampak berbeda dengan balutan pakaian pernikahan menggunakan baju adat Sunda.

 Pernikahan Syahnaz dan Jeje

(Baca Juga: Hot, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Unggah Foto Mesra di Atas Ranjang)

(Baca Juga: Syahnaz Sadiqah & Jeje Menikah, Raffi Ahmad Datang dengan Helikopter)

Suasana semakin lebih romantis, dengan balutan kain putih, menghiasi dekorasi pelaminan keduanya. Suasana di hutan pinus menambah keromantisan yang tercipta secara natural di lokasi resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Akad nikahnya sendiri, akan berlangsung pada pukul 13.00 wib. sementara itu, untuk resepsi nya sendiri akan di gelar sore harinya, sekira pukul 16.00 wib.

Pantauan di lokasi Okezone, beberapa keluarga serta kerabat Syahnaz pun mulai berdatangan. Terlihat Nagita Slavina istri bersama dengan Raffi Ahmad, telah datang ke lokasi resepsi dan akad adik iparnya itu. Selain Nagita, kerabat Syahnaz, Billy Syahputra juga sudah berada di lokasi resepsi, yang bersamaan datang dengan Rafi dan Gigi.

 Pernikahan Syahnaz dan Jeje

"Jadi wali. Persiapannya biasanya aja, dulu gue jadi wali, sejarang jadi wali lagi,"kata Raffi yang menyapa wartawan.

Untuk diketahui, 21 April 2018 ini, dijadikan keduanya untuk menjadi tanggal pernikahan. Pemilihan tanggal 21 April, juga bertepatan dengan ulang tahun Jeje.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini