Share

Kata Anita, Abdee Negara Dipaksa Cerai Oleh Istri Muda

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 23 April 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 33 1890385 kata-anita-abdee-negara-dipaksa-cerai-oleh-istri-muda-bQE2zpir8z.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Istri Abdee Negara, Anita Dewi Farida kembali angkat bicara seputar perceraiannya. Anita menduga, permohonan talak Abdee didasari hasutan dari wanita yang disebut-sebut istri mudanya, Feydy Lyvyr.

"Ya yang disana minta status saja," kata Anita usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Tak berhenti sampai d isitu, Anita juga menilai Abdee Negara berada di bawah tekanan istri muda saat mendaftarkan permohonan talak. Menurut dugaan Anita, sang istri muda meminta pengakuan status dalam pernikahannya dengan Abdee.

 Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

(Baca Juga: Tampil Nyentrik, Ahmad Dhani Pakai Blangkon saat Jalani Sidang)

(Baca Juga: Cinta Ratu Tantang Roby Geisha Buktikan Tuduhan Pelet dan Guna-Guna)

"Ya pasti lah, kalau enggak minta status mungkin enggak ribut kali," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi Farida digelar hari ini. Kali ini, sidang beragendakan pembuktian dan pemaparan keterangan saksi dari pihak Abdee. Untuk memperkuat dasar mengajukan talak, Abdee menghadirkan dua saksi.

"Asistennya sama kakaknya doang, ngomong apa adanya. Jadi kenapa diceraikan, karena saya enggak patuh, saya beda prinsip dalam berumah tangga," jelas Anita.

 Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

Abdee Negara menalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee menalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

Sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi Farida akan kembali digelar pada 7 Mei 2018. Untuk sidang mendatang, giliran Anita yang diberikan kesempatan menghadirkan saksi untuk kepentingan pembuktian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini