Share

Kompaknya Busana Pangeran George dan Putri Charlotte Menyambut Kehadiran Adik Mereka

Tiara Putri, Okezone · Selasa 24 April 2018 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 194 1890696 kompaknya-busana-pangeran-george-dan-putri-charlotte-menyambut-kehadiran-adik-mereka-F88uYP797X.jpg Pangeran William dan kedua anaknya menengok royal baby ke-3 (Foto: Shutterstock)
A A A

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti keluarga Kerajaan Inggris. Alasannya tentu saja karena anak ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton telah lahir. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada Senin, 23 April 2018 pukul 11.00 waktu Inggris.

Kate melahirkan di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary, London. Sebagai seorang suami dan ayah siaga, tentu Pangeran William menemani istrinya. Namun ia terlihat meninggalkan rumah sakit pada pukul 16.00 sore. Usut punya usut, ternyata pangeran berusia 35 tahun itu menjemput kedua anaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kedua balita menggemaskan itu tentunya juga tidak sabar ingin bertemu dengan adik mereka. Hal itu terlihat ketika Pangeran William kembali bersama keduanya. Sambil menggandeng tangan ayahnya, wajah Putri Charlotte tampak berseri-seri sambil beberapa kali melambaikan tangan. Sedangkan Pangeran George menunjukkan ekspresi gembira.

(Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton Usai Melahirkan Ketiga Anaknya dari Waktu ke Waktu)

Ada pemandangan unik saat Pangeran William menggandeng kedua tangan anaknya ketika hendak masuk ke rumah sakit. Ketiganya terlihat memakai pakaian dengan warna senada yaitu biru. Entah disengaja atau tidak, bisa jadi itu adalah cara mereka untuk menyambut kelahiran bayi laki-laki.

Pangeran William tampak mengenakan setelan jas berwarna biru tua yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna biru muda lengkap dengan celana panjang berwarna navy dan sepatu berwarna coklat. Sedangkan Pangeran George datang mengenakan seragam sekolahnya yaitu kemeja biru dan jumper V-neck berwarna biru dengan potongan merah yang dipadankan dengan celana pendek angkatan laut serta sepatu pantofel. Sementara Putri Charlotte mengenakan gaun biru pucat bermotif bunga yang dipadukan dengan kardigan berwarna biru tua, lengkap dengan kaus kaki putih dan sepatu hitam. Rambut putri tampak diikat dengan kunciran berwarna baby blue.

(Baca Juga: Baru Melahirkan Anak Ketiga, Penampakan Kaki dan Mata Kate Middleton Jadi Sorotan, Ada Apa Ya?)

Uniknya pakaian dengan nuansa biru juga dikenakan Pangeran William saat membawa Pangeran George ke rumah sakit ketika Putri Charlotte lahir. Duke Of Cambridge itu tampak mengenakan sweater berwarna biru muda yang dipadankan dengan kemeja lengan panjang berwarna putih. Sedangkan sang pangeran kecil memakai sweater berwarna navy lengkap dengan celana pendek dan kaus kaki panjang berwarna biru muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini