Share

Begini Ungkapan Perasaan Bahagia Pangeran William Atas Kelahiran Anak Ketiganya

Tiara Putri, Okezone · Selasa 24 April 2018 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 196 1890710 begini-ungkapan-perasaan-bahagia-pangeran-william-atas-kelahiran-anak-ketiganya-AKQkzwSgg6.jpg Kate Midlleton dan Pangeran William bersama anak ketiga (Foto: Telegraph)
A A A

ORANGTUA mana yang tak senang bila anak mereka lahir ke dunia. Namun di satu sisi mungkin mereka juga merasa khawatir dengan kehidupan anaknya kelak. Hal ini pula yang bisa terjadi pada Pangeran William.

Sebagaimana diketahui, istri dari Pangeran William yaitu Kate Middleton telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 23 April 2018. Kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte juga telah mengunjungi adik baru. Kini keluarga kerajaan pun sudah kembali ke Istana Kensington.

Saat meninggalkan rumah sakit, Pangeran William dan Kate tampak tersenyum sambil melambaikan tangan kepada media dan warga yang hadir. Duchess Of Cambridge tampak cantik mengenakan gaun berwarna merah sambil menggendong putranya. Sepintas penampilannya hampir mirip dengan mendiang Putri Diana sewaktu melahirkan Pangeran Harry.

 (Baca Juga: Kompaknya Busana Pangeran George dan Putri Charlotte Menyambut Kehadiran Adik Mereka)

Sementara Duke Of Cambridge mengenakan setelan jas berwarna biru dan menjawab beberapa pertanyaan para jurnalis. "Tiga kali khawatir sekarang," kata Pangeran William sambil mengangkat tiga jari dan tersenyum seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (24/4/2018). Mereka kemudian bergegas masuk ke mobil.

Saat ditanya perasaan dan alasan Kate pulang begitu cepat, pangeran berusia 35 tahun itu menjawab, "Kami tidak ingin membuatmu menunggu terlalu lama," jawabnya sambil bercanda.

  (Baca Juga: Baru Melahirkan Anak Ketiga, Penampakan Kaki dan Mata Kate Middleton Jadi Sorotan, Ada Apa Ya?)

"Sangat senang, sangat gembira, terima kasih," tambah Pangeran William.

Hingga kini pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu masih merahasiakan nama anak ketiganya. Pangeran hanya menjawab, "Anda akan segera tahu atau nanti," ketika ditanya. Namun beberapa orang ada yang menerka-nerka bila nama Albert, Arthur, Jack, dan Fred akan menjadi pilihan. Sekadar informasi, anak ketiga Pangeran William dan Kate merupakan cucu keenam dari Ratu Elizabeth II.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini