Share

Setelah 7 Bulan Menjalin Kasih, Jang Hyun-seung & Shin Soo Ji Break

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 24 April 2018 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 33 1890899 setelah-7-bulan-menjalin-kasih-jang-hyun-seung-shin-soo-ji-break-p3AsiDJ2HT.jpg Jang Hyun-seung dan Shin Soo Ji (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Jalinan asmara Jang Hyunseung dan Shin Soo Ji ternyata tak bisa bertahan lama. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kabar bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan yang baru dijalin sejak tujuh bulan terakhir tersebut.

Dilansir Soompi pada Selasa (24/4/2018), agensi Jang Hyun-seung telah memberikan konfirmasi. Cube Entertainment bahkan menjelaskan alasan keduanya yang memilih untuk mengakhiri hubungan yang bahkan belum dijalani selama satu tahun itu.

Kesibukan Jang Hyun-seung dan Soo Ji dianggap sebagai alasan putusnya hubungan yang dijalni secara diam-diam selama empat bulan di awal pacaran itu. Jang Hyun-seung akan fokus dengan .kariernya di industri musik sedangkan Soo Ji akan fokus pada olahraga yang selama ini dijalaninya.

 Jang Hyung-seung

(Baca Juga: Tio Pakusadewo Drop, Sidang Perdana Batal Digelar)

(Baca Juga: Reaksi Billy Syahputra Dicap Perebut Istri Orang)

"Jang Hyun-seung dan Shin Soo Ji telah memilih untuk putus. Jang Hyunseung memutuskan untuk lebih fokus pada musiknya, sementara Shin Soo Ji memutuskan untuk fokus pada latihan bowlingnya," ujar Cube Entertainment.

Hubungan Jang Hyun-seung dan Shin Soo Ji terungkap pada awal Januari 2018. Kala itu, keduanya telah resmi menjadi pasangan kekasih selama empat bulan lamanya.

Jang Hyun-seung dan Shin Soo Ji menjadi dekat karena permainan bowling. Sejak beberapa waktu diberitakan, kala itu kedua pihak memberikan konfirmasi kebenaran bahwa keduanya berpacaran.

 Shin Soo Ji

"Mereka telah berpacaran selama sekitar empat bulan. Mereka menjadi dekat melalui boling," kata perwakilan dari Cube Entertainment.

Sekadar diketahui, Jang Hyun-seung merupakan mantan anggota grup idola Korea Selatan, BEAST. Ia tak lagi menjadi personel grup tersebut sejak tahun 2016.

Sementara itu, Shin Soo-ji adalah mantan atlet senam ritmis nasional Korea Selatan. Sejak pensiun dari bidang olahraga tersebut di tahun 2011, ia pun mengejar karier sebagai pemain boling profesional mulai tahun 2014. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan aktif mengisi program televisi di Korea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini