Share

Blogger Cantik Kreasikan Ulang Gaya Busana Meghan Markle Jadi Ukuran Besar, Begini Hasilnya!

Tiara Putri, Okezone · Rabu 25 April 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 194 1891214 blogger-cantik-kreasikan-ulang-gaya-busana-meghan-markle-jadi-ukuran-besar-begini-hasilnya-KaIXmvonyr.jpg Blogger (Foto: Instagram/The12ishstyle)
A A A

SOSOK Meghan Markle sukses menyedot perhatian beberapa waktu belakangan. Bukan hanya karena sebentar lagi ia akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, tapi juga pilihan gaya penampilannya. Ya, aktris asal Amerika Serikat ini seringkali dianggap sebagai trendsetter karena banyak orang yang senang mengikuti penampilannya.

Salah satu yang mengikuti gaya Meghan adalah blogger Katie Sturino. Uniknya ia mengkreasikan ulang model pakaian tunangan Pangeran Harry itu menjadi ukuran yang lebih besar. Alasannya karena Katie adalah seorang yang memiliki tubuh besar dan sedang mengampanyekan #SupersizeTheLook.

BACA JUGA:

Prank Oreo Isi Odol, Youtuber Dituntut 2 Tahun Bui dan Denda Rp500 Jutaan

Pendiri blog The 12ish Style itu mulai mengkreasikan pakaian selebriti dengan ukuran besar dua tahun lalu. Baru-baru ini Katie bekerja sama dengan teman dekatnya yang juga pemilik blog Extra Extra Style, Ryan Dziadul untuk meniru penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mulai dari model pakaian hingga pose pasangan kerajaan saat tampil bersama.

 

"Saya memulai seri #SupersizeTheLook dua tahun lalu untuk menunjukkan kepada perempuan di luaran sana bahwa mereka dapat mengikuti gaya selebriti dalam ukuran (baju) apa pun. Meghan Markle adalah pilihan alami untuk sekarang ini karena dunia tengah mengawasi setiap pakaiannya. Dia memiliki gaya yang bersih dan mudah ditiru sehingga sangat bagus untuk mengikutinya dalam berbagai ukuran," jelas Katie seperti yang dikutup dari Independent, Rabu (25/4/2018).

Bagi Katie, salah satu aspek yang paling bisa dihubungkan dengan identitas gaya Meghan adalah daya tariknya yang tinggi. Perempuan berambut panjang itu gemar menggunakan pakaian yang terasa klasik namun tetap terlihat santai dan tidak terlalu kaku. Selain itu, pakaiannya cukup sederhana.

 

Model pakaian yang ditiru Katie bersama Ryan adalah rok pensil berwarna krem ​​dan kaus polo berleher warna hitam lengkap dengan sabuk hitam sederhana serta setelan jas biru menyerupai jaket dan sepatu mirip Pangeran Harry. Masih banyak kreasi lainnya yang bisa diintip di akun Instagram @the12ishstyle. Walaupun pakaian Meghan bisa jadi berasal dari perancang kenamaan dengan harga tinggi, Katie biasanya mencari alternatif yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:

Menguak Aplikasi Handphone Traveler Dunia, Apa Saja Isinya?

Menurutnya keindahan penampilan Megham sangat mudah untuk didapatkan dan diterapkan. "Tidak ada pakaian Meghan yang terlalu rumit, siluetnya cukup universal. Dia juga menyukai jaket yang mempermudahnya," jelas Katie. Selain Meghan, Katie juga pernah mengikuti gaya Bella Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, dan Emma Roberts.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini