Share

Sekuel A Quiet Place Mulai Digarap

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 26 April 2018 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 206 1891819 sekuel-a-quiet-place-mulai-digarap-2aZn3bIJsu.jpg A Quite Place (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES – Kesuksesan besar dari film A Quiet Place membuat Paramount Pictures langsung menggarap sekuelnya. Padahal film yang dibintangi oleh John Krasinksi tersebut saat ini masih tayang di bioskop-bioskop dunia.

Sejauh ini A Quiet Place sudah mengantongi pendapatan sebesar USD213 juta. CEO Paramount pun percaya bahwa film sekuelnya akan mendapatkan animo besar seperti film pertamanya.

“Jika kalian bilang lima tahun lalu film sunyi yang dibintangi oleh orang lucu Jim dari film The Office bisa menjadi hits besar di Paramount, pasti aku akan berkata, ‘Well, aku harus kerja di Paramount,’” kata Jim Gianopulos.

A Quite Place

 

(Baca Juga: Soal Kasus Pengelapan, Polisi Panggil Kangen Band dan Label TA Pro)

(Baca Juga: Rachel Weisz Akui Kesulitan Jalani Kehamilan Diusia 48 Tahun)

John Krasinski sendiri mengaku tak menyangka film sunyi yang pertama ia bintangi dan arahkan bisa mencetak kesuksesan sebesar ini. Suami dari Emily Blunt ini bahkan tidak pernah bermimpi filmnya dipuji oleh banyak orang.

“Aku masih memprosesnya. Aku mulai memproses semuanya sejak penayangan perdana di SXSW. Rasanya seperti perasaan anak SMA ketika dia melakukan sesuatu yang keren, tapi kalian tidak berharap bahwa orang lain pun akan berpikiran sama. Faktanya adalah semua orang juga berpikir bahwa hal ini keren,” ucap John.

Seumur kariernya di dunia seni peran, John tidak pernah menyukai film bergenre horror atau thriller. Namun setelah A Quiet Place berhasil, John pun kini menjadi salah satu pencinta genre yang menggenjot adrenalin penonton tersebut. (aln)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini