Share

Bukan Sekadar Cari Uang, Oki Setiana Dewi Ingin Bisnisnya Bermanfaat

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897258 bukan-sekadar-cari-uang-oki-setiana-dewi-ingin-bisnisnya-bermanfaat-bf6DZ2Edxv.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Selain sibuk menjadi artis, Oki Setiana juga aktif berdakwah untuk menebar kebaikan kepada masyarakat. Ia pun hanya menjalani dunia keartisan untuk acara yang bermanfaat dan bersifat edukatif.

Untuk memudahkan jalan dakwahnya, Oki sadar harus memiliki basis ekonomi mandiri. Ia bersama sang adik, Ria Ricis pun menjalani bisnis kue kekinian yang tengah mewabah di kalangan artis.

Bukan sekadar berbisnis, Oki ingin memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dalam berbisnis. Oki tak ingin hanya sebatas mengeruk kekayaan tanpa memberikan manfaat.

 Oki Setiana Dewi

(Baca Juga: 5 Musisi Muda Kaya Raya di Inggris, Urutan Terakhir Ditempati si Penyanyi Cantik)

(Baca Juga: Kalahkan Dipha Barus, JYAP Jadi DJ Terbaik Indonesia)

"Bersyukur sekali berkembang dengan baik dan terus melakukan inovasi sebaik-baiknya untuk masyarakat luas. Kita juga akan menggandeng ratusan pemilik UMKM di kota Surabaya melalui bentuk konsinyasi. Jadi makin beraneka ragam oleh-oleh yang ada di outlet kami,” tutur Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis pun menyadari jika bisnis menjadikan dirinya menjadi manusia lebih dewasa. "Kita ingin mengenang cikal bakal awal berdirinya outlet kami. Di tanggal kita berdua ingin merayakan kelahiran kembali toko oleh-oleh yang kami rintis dengan usaha keras. Dan kita mulai berkembang hingga mengalami pendewasaan melalui pembaruan outlet dan pematangan konsep, sebagai toko retail terciamik di Kota Surabaya,” ujar Ria.

 Oki Setiana Dewi

Membuka bisnis Surabaya Patata di Kota Pahlawan, pun membuka unit usaha dengan cara yang bermanfaat, yakni dengan berdakwah dan menyantuni anak yatim.

"Sudah lama saya wnggak main ke Surabaya, jadi saya pikir sekalian saja. Sekalian syukuran satu tahun Patata. Semoga kedepannya Surabaya Patata lebih bisa banyak memberi untuk banyak masyarakat secara luas," ujar Oki Setiana Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini