Share

Kalahkan Dipha Barus, JYAP Jadi DJ Terbaik Indonesia

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 205 1897239 kalahkan-dipha-barus-jyap-jadi-dj-terbaik-indonesia-DJgehLT7wr.jpg JYAP (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Musik EDM semakin berkembang. Imbasnya, muncul para DJ yang selalu memandu para partygoers untuk berjoget di lantai dansa.

Seiring berkembangnya musik dan hadirnya para DJ, ajang untuk musik EDM pun bermunculan. Salah satunya adalah pemilihan untuk menjadi predikat DJ terbaik se-Indonesia. Ajang INDONESIA TOP100DJ edisi perdana tahun 2018 telah dihelat.

(Baca Juga: Gugatan Cerai Istri Sule Puncak Kekecewaan Sejak Tahun 2012 Silam?)

(Baca Juga: Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Suami Dewi Perssik 'Main Serong'?)

Terselenggara di The Pallas, SCBD Jakarta, Senin 7 Mei 2018 DJ JYAP pun terpilih sebagai DJ terbaik Indonesia. Johnson Yaptonaga atau yang akrab disapa JYAP berhasil mengalahkan DJ ternama seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, hingga Jevin Julian.

"JYAP resmi dinobatkan sebagai DJ nomor 1 di Indonesia. Di peringkat dua, Dipha Barus, yang kiprahnya juga sudah tidak diragukan lagi, yang sekaligus juga meraih penghargaan sebagai DJ favorit para juri, disusul DJ Yasmin, female DJ yang sudah go international di peringkat ketiga, DJ Riri Mestica, DJ legendaris Indonesia di peringkat keempat dan DJ Diana Dee yang namanya sedang naik di peringkat kelima," bunya rilis yang diterima Okezone.

 


Kemudian ada Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian, Billy Taner dan Eka Gustiwana di posisi keenam. "Peringkat 7 sampai 10 masing-masing adalah, Winky Wiryawan, Angger Dimas, Roni Joni dan Bobby Suryadi," sambungnya.

Acara INDONESIA TOP100DJ digelar sejak empat bulan lalu dengan menghasilkan 175 ribu vote untuk 7500 DJ seluruh Indonesia. Pada puncak acara, peringkat 1 hingga 5 Top DJ Indonesia akan memeriahkan acara dengan memainkan beberapa remix lagu Indonesia. Kemudian, peringkat pertama akan mewakili Indonesia dalam Amsterdam Dance Event 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini