Share

Soal Tawaran Pekerjaan, Sarwendah Minta Pendapat Ruben Onsu

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899683 soal-tawaran-pekerjaan-sarwendah-minta-pendapat-ruben-onsu-uT73RtoHon.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sarwendah blakblakan dengan sang suami, Ruben Onsu ketika menerima sebuah pekerjaan. Bahkan ibu satu anak ini mengakui bahwa tawaran pekerjaan dalam dunia hiburan itu harus selalu didiskusikan dengan Ruben, lantaran sang suami dianggap lebih lama berada dalam dunia industri tersebut.

Ya seperti diketahui, Sarwendah terlibat dengan sebuah teater yang bertajuk 'Langit Tujuh Bidadari'. Ia pun dipercaya untuk mengambil plot peran dalam teater itu. Dan baginya meminta restu dari sang suami jadi Hal yang sangatlah penting.

"Bukannya susah (izin suami), Bensu itu kan udah lama di dunia entertain, jadi kalau misalkan ada kerjaan atau apapun aku lebih nanya ke dia. Walaupun aku ada manager, mau gimanapun kan yang namanya istri sharing sama suami, kalau misalkan kita kerja enggak izin sama suami enggak enak. Aku lebih nanya begitupun kalau Bensu lebih banyak cerita," ujar Sarwendah Tan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sarwendah

(Baca Juga:Riki Putra Masukan Unsur Gamelan di Single Religi)

(Baca Juga: Kontestan Team Girls Adu Freestyle Ngerap dengan Saykoji)

Lebih lanjut, Sarwendah juga sedikit memilih soal tawaran pekerjaan. Apalagi dirinya memiliki seorang anak yang membutuhkan dampingannya.

"Karena ini bagus apalagi sekarang udah punya anak dan masalah kerjaan aku lebih milih-milih, gimana nanti pada saat anak aku udah gede, anak aku lihat. Kalau sesuatu udah di online atau apa itu kan udah enggak bisa dihapus jadi lebih mikirin bagaimana anak yang lihat," sambungnya.

Lantas bila berbicara soal tawaran kerja, pekerjaan apa yang dilarang oleh sang suami, Ruben Onsu?

Wenda pun menjawab bahwa jenis pekerjaan yang bukan bidangnya tentu menjadi pertimbangan Ruben Onsu.

Ruben dan Sarwendah

"Kalau misal kerjaannya menurut dia enggak sesuai dengan aku, harus menjadi orang lain atau ini itu, yang sebenernya kayaknya 'kamu enggak usah deh'," jawabnya.

Kendati demikian, mantan personel Cherrybelle ini menyebut bahwa tidak ada batasan dari Ruben Onsu. Tetapi ada baiknya bila menjadi seorang istri dieinya lebih mengikuti kehendak suami. Oleh karenanya yang terpenting saat ini bagi Sarwendah adalah keluarga, bagaimana mengurus suami dan anaknya.

"Enggak (ada batasan) sih, aku orangnya lebih nurut. Aku utamanya adalah keluarga, anak. Kalau misalnya kerja, ayahnya udah kerja dari pagi sampai pagi jadi yaudahlah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini