Share

Spesial, Anjing Meghan Markle Ikut ke Pernikahan Bersama Ratu Elizabeth II

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900219 spesial-anjing-meghan-markle-ikut-ke-pernikahan-bersama-ratu-elizabeth-ii-BhVWJssHOg.jpg Meghan Markle (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Ada yang unik dari perayaan pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle kali ini. Hal ini dikarenakan dalam pernikahan tersebut, akan hadir sesosok tamu yang cukup istimewa.

Namun, sesosok tamu tersebut bukanlah seorang artis atau tokoh kenamaan lain. Melainkan tamu istimewa tersebut adalah anak anjing berama Guy milik Meghan Markle.

Yang membuat hal ini lebih istimewa lagi, Guy dikabarkan akan menemani Ratu Elizabeth II dalam melakukan perjalanannya ke Kastil Windsor. Tentu saja, ini merupakan sebuah kehormatan besar, baik bagi Guy dan juga Meghan.

Senyum Ramah Meghan Markle Menyapa Warga Jelang Pernikahan dengan Pangeran Harry

(Baca Juga: Intip Megahnya Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

(Baca Juga: Deretan Selebriti Papan Atas Hadiri Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle)

Sebelumnya, Meghan memang telah mengungkapkan jika dirinya akan membawa Guy ke pernikahannya. Sedangkan anjing lainnya milik Meghan, Bogart telah dititipkan ke seorang teman di Los Abgeles, Amerika.

Melansir dari Eonline, Sabtu (19/5/2018), kecintaan Ratu Elizabeth II terhadap hewan, terutama anjing bukan sebuah rahasia lagi. Contohnya saja, pada bulan lalu, dia mengucapkan selamat tinggal terhadap anjing corgy kerajaan yang telah dia rawat selama beberapa tahun ini.

Bahkan pihak Istana Buckingham melaprokan bahwa Kerajaan Inggris sangat marah saat mengentahui Willow, anjing corgy milik Kerajaan Inggris menghembuskan nafas terakhirnya.

Ramahnya Pangeran Harry Menyapa Warga Jelang Pernikahan dengan Meghan Markle

"Mungkin karena Willow adalah hubungan terakhir terhadap orangtuanya dan dapat membawa dia ke masa-masa kecilnya. Ini benar-benar terasa seperti akhir dari sebuah era," kata perwakilan pihak Istana Buckingham.

Sekedar informasi, Meghan dan Ratu Elizabeth II dikabarkan menjadi sangat dekat karena sama-sama saling mencintai anjing. Dan bahkan Pangeran Harry telah mencatat bahwa ikatan dia dan calon istrinya tercipta karena corgy.

"Corgy dapat langsung mengenalimu. Saya sudah menghabiskan 33 tahun terakhir selalu digonggongi oleh anjing. Tapi yang satu ini langsung menerima saya, sama sekali tidak ada (gonggongan)," kata Pangeran Harry.

"Dia hanya mengibas-ngibaskan ekor, dan aku seperti, 'Argh'," lanjutnya.

Sekedar Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan di Chapel St George, Kastil Windsor, Windsor. Dikabarkan, setidaknya ada 600 tamu undangan yang akan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini