Share

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Hadir di Wisuda, Dul: Doa Saya Diijabah

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900246 ahmad-dhani-dan-maia-estianty-hadir-di-wisuda-dul-doa-saya-diijabah-JTEQh1AAz4.jpg Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul tengah berbahagia lantaran dirinya baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kebahagian pun bertambah saat orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani hadir diacara wisudanya.

Pada saat menghadiri acara wisuda itu, mantan pasangan suami-istri tersebut saling mengunggah kebersamaan dengan putra bungsunya pada akun Instagram masing-masing.

Oleh sebab itu, Dul pun merasa sangat bahagia dan bersyukur bahwa dirinya bisa menuntaskan pendidikannya dan harapannya agar orangtuanya bisa hadir pada acara wisuda bisa terwujud.

 Abdul Qadir Jaelani, Foto: Okezone

(Baca Juga: Spesial, Anjing Meghan Markle Ikut ke Pernikahan Bersama Ratu Elizabeth II)

(Baca Juga:Intip Megahnya Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle)

"Saya sebagai siswa SMA selesai dan alhamdulillah juga doa saya diijabah oleh Tuhan," ujar Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Yaitu ayah bunda bisa datang di acara wisuda saya, karena itu memang doa saya. Jadi ya senang juga ya alhamdulillah lah," tambahnya.

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini pun menceritakan bahwa dirinya meminta sang ibunda untuk datang secara mendadak, sedangkan Ahmad Dhani telah berniat meluangkan waktunya dari tahun lalu.

"Enggak sih, aku lupa malah ada wisuda. Ternyata dikabarin sama wali kelas ada wisuda, terus ‘bunda bisa datang wisuda?’ ‘Bisa’, terus ayah juga sekalian karena kan tahun lalu ‘Ayah bisa datang enggak?’ ‘Bisa’ ya sudah," tutup Dul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini