Share

Cerita Bianca Jodie dan Marion Jola Dapat Banyak Tawaran Main Film

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 21 Mei 2018 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900958 cerita-bianca-jodie-dan-marion-jola-dapat-banyak-tawaran-main-film-2RwXSS3xSL.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Dua finalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Bianca Jodie dan Marion Jola, mendapat banyak tawaran dan kolaborasi dari berbagai pihak. Tidak hanya berupa tawaran bernyanyi, kedua gadis cantik ini juga mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film.

Hal tersebut diungkapkan keduanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Mereka mengaku bahwa sudah ada beberapa tawaran untuk bergabung dan menjadi bagian dalam sebuah projek film dan web series.

"Proyek layar lebar," kata Marion Jola.

"Aku film sama web series," sambung Jodie.

Bawakan Lagu Ciao Adios, Marion Jola Gagal Lolos Indonesian Idol 2018

(Baca Juga: Di London, El Jalani Puasa Selama 18 Jam Sehari)

(Baca Juga: 4 Pasangan Artis yang Berawal Cinlok Lalu Menikah)

Sayangnya baik Marion maupun Jodie belum bisa menerima tawaran tersebut. Pasalnya, mereka mengaku masih ingin fokus ke dunia tarik suara.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single ku belum keluar, dan pengin fokus ke nyanyi dulu. Jadi..," cerita Jodie.

"Tapi pengen, tapi enggak tahu deh. Tunggu saja," sambungnya.

Babak 9 Besar Spekta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Bawakan In The Name of Love

Walau belum mau untuk menjajal kemampuan akting mereka, hal tersebut nampaknya tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan. Bahkan Marion mengaku ingin mengeksplor secara lebih kemampuannya di dunia hiburan tanah air.

"Aku pengin nyoba semua sesuatu, jadi pengen juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu," ujar Marion Jola.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini