Share

Yaya Toure: Guardiola Iri dengan Saya

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 45 1906876 yaya-toure-guardiola-iri-dengan-saya-p8EwedefIu.jpg Josep Guardiola dan Yaya Toure. (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, mengaku memiliki hubungan yang kurang baik dengan Josep Guardiola. Toure pun merasa hal ini terjadi karena Guardiola merasa iri dengannya.

Toure mengaku sikap iri Guardiola ini kerap ditunjukkan selama dirinya masih memperkuat The Citizens –julukan Man City. Dengan kondisi ini, percakapan antara pemain berpaspor Pantai Gading itu dengan Guardiola pun sangat terbatas.

Yaya Toure

(Yaya Toure. Foto: AFP)

Padahal, Toure merasa tak ada alasan yang membuat komunikasinya dengan pelatih berkepala plontos itu terhalangi. Karena itu, pemain berusia 35 tahun itu sangat menyayangkan kondisi yang dijalaninya bersama Guardiola selama berada di Man City tersebut.

BACA JUGA: Yaya Toure Sebut Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

"Saya pikir saya sedang berurusan dengan seseorang yang hanya ingin membalas dendam kepada saya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya merasa dia iri dengan saya. Dia membawa saya untuk bersaing. Dia selalu memandang pemain lainnya dengan aneh,” ujar Toure, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (5/6/2018).

Guardiola Berharap Anak-Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Jamu Liverpool

(Josep Guardiola. Foto: Reuters)

"Dia berputar-putar di sekitar saya tanpa mengatakan apa pun, memerhatikan saya, tetapi tidak berbicara dengan saya. Padahal, dia tahu bahwa saya bisa berbicara bahasa Catalan, Spanyol, dan Inggris. Seharusnya, cukup bagi kami untuk berkomunikasi,” lanjutnya.

“Tapi, setiap kali kami melewati satu sama lain, dia tampak malu. Seakan saya membuatnya sedikit sadar diri. Seakan, dia juga mengerti bahwa saya mengenalnya dengan sempurna," tukas Toure.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini