Share

Cerita Aurel Manfaatkan Hobi Memasak Menjadi Ladang Bisnis

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907487 cerita-aurel-manfaatkan-hobi-memasak-menjadi-ladang-bisnis-5yjHcSllxM.jpg Aurel Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Berawal dari hobi dan kesenangan berada di dapur, Aurel Hermansyah diketahui sempat mengikuti kelas memasak di sebuah sekolah di Jakarta. Kini, ia sudah berani membuka usaha di bidang kuliner bernama Dapur Asix yang ia kelola bersama anggota keluarganya sendiri.

Sebelum memutuskan untuk belajar di sekolah khusus memasak, kakak dari Azriel ini mengaku sering kali melihat berbagai cara mengolah makanan melalui internet. Bahkan usai belajar di sekolah memasak, kini dirinya semakin pandai dan paham mengenai rasa masakan.

"Aku itu emang dasarnya suka masak. Terus setelah itu aku ngambil sekolah masak di Jakarta. Tadinya aku mau ngambil sekolah masak di Australia, cuma karena masih ada kerjaan di Jakarta, di sini dulu dah. Kalau rada sengang, baru aku ngambil masak di luar," ungkap Aurel Hermansyah yang ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Wah! Kekasih Aurel Hermansyah Ternyata Calon Pilot

(Baca Juga: Sibuk Jadi Penyanyi dan Aktris, Suzy Curhat Kurang Istirahat)

(Baca Juga: Rempong Urus 2 Anak, Nycta Gina Ingin Punya "Tangan Gurita")

"Beberapa kali aku juga seringnya lihat dari internet. Ya sudah sekolah masak. Sekarang jadi lebih paham. Sekarang kalau masak kurangnya karena apa. Terus kue bantet karena apa. Di sekolah kan memang diajarin," sambungnya.

Sempat mengaku memiliki passion dibidang dessert, Aurel tentu ingin mengasah kemampuannya untuk bisa memasak masakan lain, terutama makanan utama. Bahkan ia mengatakan bahwa keluarganya cukup senang dengan hasil masakannya yang terbilang enak.

"Seneng banget (kalau pada suka masakanku). Cuma ya aku kan biasanya masak di rumah kan, ya sudah paling kalau lagi ada keluarga terus mereka nyobain," paparnya.

"Macam-macam sih (yang dimasak). Soalnya enggak tentu ya. Aku kayak gonta ganti saja terus. Dan Alhamdulillah sih selalu pada suka," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini