Share

Cantik dan Seksinya Francesca Novello, Kekasih Baru Valentino Rossi

Agregasi Koran Sindo, Koran SI · Kamis 07 Juni 2018 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 194 1907837 cantik-dan-seksinya-francesca-novello-kekasih-baru-valentino-rossi-6epsM1wYUt.jpg Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram)
A A A

PEMBALAP MotoGP Valentino Rossi disebut-sebut memiliki kekasih baru. Perempuan itu adalah Francesca Sofia Novello.

Sosok pacar baru Valentino Rossi sebenarnya sudah terdeteksi awal tahun ini. Namun, sebelum balapan di Sirkuit Mugello, Minggu, 3 Juni lalu, sosok Francesca jarang terlihat berdekatan dengan pembalap MotoGP Yamaha Movistar tersebut.

Baru ketika Rossi berhasil finis ketiga di Mugello, terlihat Rossi memeluk mesra Francesca. Lalu siapakah Francesca?

 (Baca Juga:Ultah ke-28, Ini 10 Foto Bukti Raisa Sudah Cantik dari Lahir, Gemesin Sedari Dulu!)

Tidak diketahui bagaimana ceritanya Rossi dan Francesca bertemu. Terdengar kabar selentingan, Rossi bertemu dengan Francesca kala minuman berenergi, Monster, mengontrak Francesca sebagai model mereka. Diketahui model-model Monster memang kerap hadir di balapan MotoGP.

 

Novello sendiri memang tidak takut tampil seksi. Gadis Italia berumur 24 tahun ini bekerja sebagai model profesional, khususnya pakaian dalam dan baju renang.

 (Baca Juga:Kontes Kecantikan Bergengsi Ini Hapus Peragaan Pakaian Renang)


Untuk seorang model yang tidak terlalu terkenal, Francesca justru sudah memiliki 55.000 pengikut akun Instagram . Begitu dia berpacaran dengan Rossi, sebuah akun fanpage dibuat khusus untuk Francesca. Tentu saja isinya berupa kedekatan antara Rossi dan Francesca.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini