Share

Kenalan dengan Erika Carlina, Model Seksi Penakluk Hati Ryuji Utomo

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910095 kenalan-dengan-erika-carlina-model-seksi-penakluk-hati-ryuji-utomo-0Y8SbVUZDT.jpg Erika Carlina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Putus dari Ariel Tatum, atlet sepakbola Ryuji Utomo kini terlihat akrab dengan seorang wanita bernama Erika Carlina. Model cantik yang juga diketahui merupakan mantan pacar dari teman Ryuji di tim sepakbola

Model cantik bernama Erika Carlina kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video kebersamaannya dengan mantan kekasih Ariel Tatum, Ryuji Utomo beredar. Sosok Erika yang cantik serta seksi memang menjadi daya tariknya tersendiri. Wanita yang diketahui juga merupakan teman dekat dari selebgram Awkarin ini juga tidak kalah seru untuk dibahas perihal kisah cintanya bersama sederet atlet Tanah Air.

A goal is a dream with a deadline.

A post shared by Erika Carlina (@eri.carl) on

(Baca Juga: Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Sudah Move On?)

(Baca Juga: Glenn Alinskie Kagum Melihat Nastusha Semakin Pintar)

Sebelum terlihat akrab dengan pria 22 tahun itu, Erika tercatat pernah menjadi kekasih pesepakbola bernama Gavin Kwan yang merupakan salah satu pemain sepakbola bersama dengan Ryuji Utomo. Hubungan antara Erika dan Gavin hanya bertahan selama beberapa bulan di akhir tahun 2017, sedangkan pada pertengahan Januari 2018, keduanya sudah tidak bersama. Terlihat dari dihapusnya foto kebersamaan mereka di Instagram.

Sosok Erika Carlina sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para atlet, misalnya saja hubungannya dengan atlet basket bernama Rizky Effendy di tahun 2006. Hal ini diketahui dari unggahan instagram wanita kelahiran 1996 saat mengisi acara di sebuah stasiun TV, foto ini kemudian dikomentari oleh pacarnya Rizky yang menuliskan kata – kata gombal untuk Erika.

Look me in my eyes when you talking too me 💋

A post shared by Erika Carlina (@eri.carl) on

Lepas dari dua atlet tersebut, kini Erika terlihat dekat dengan teman dari mantan pacarnya Gavin Kwan. Tidak sedikit pula yang berspekulasi bahwa satu sama lain telah sampai kepada tahap penjanjakan.

Selain berprofesi sebagai seorang model, melalui akun Instagramnya terlihat Erika tengah menjalani sebuah projek film yang masih dirahasiakan judulnya bersama dengan Randy Pangalila, Dwi Sasono dan Wafda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini