Share

Saingi Koki Profesional, 6 Artis Korea Ini Juga Jago Masak

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910118 saingi-koki-profesional-6-artis-korea-ini-juga-jago-masak-Ux51QCNdbe.jpg Yoona SNSD (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Dalam urusan memasak memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan, dibutuhkan keahlian khusus untuk meramu bumbu sehingga menghasilkan makanan yang lezat. Latihan yang rutin juga perlu dilakukan agar tangan lebih terampil saat memasak.

Namun, siapa sangka sederetan artis Korea Selatan ternyata memiliki bakat terpendam dalam urusan memasak. Di sela kesibukannya sebagai artis papan atas, mereka tetap mahir dalam memasak. Bahkan, keahlian memasak mereka tidak bisa disepelekan lagi, menyaingi koki profesional.

Wah jadi penasaran, siapa saja ya para artis Korea yang memiliki bakat memasak? Berikut ulasannya untuk Anda.

(Baca Juga: Nola 'B3' Berikan Kejutan Spesial untuk si Bungsu Neona di Ultah ke-9)

(Baca Juga: Tepergok Goda SPG, Vicky Prasetyo Takut Temui Angel Lelga)

1. Yoona ‘Girl’s Generation’

Yoona

Siapa yang menyangka, dibalik wajah cantik dan kemampuan menari serta menyanyinya yang diacungi jempol, Yoona Girl’s Generation juga ternyata jago memasak. Kemampuannya dalam memasak ditunjukkan dalam acara variety show Hyori’s Bed & Breakfast. Saat itu, Yoona membuatkan makanan super lezat untuk Park Bo Gum.

2. Jin ‘BTS’

Jin BTS

Siapa sangka selain tampan dan jago nyanyi, Jin BTS juga memiliki hobi memasak yang tak bisa dipandang sebelah mata, lho. Bahkan, Jin pun mendapat julukan BTS Mom karena ia paling sering membuat masakan untuk para personel BTS lainnya. Beberapa kali Jin juga menunjukkan kemampuannya dalam memasakh melalui acara Idol Chef.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. D.O ‘EXO’

DO EXO, Soompi

Salah satu personel EXO, D.O dikenal sebagai artis yang jago masak. Seluruh personel EXO pun telah mengakui kemampuan memasaknya dan ia juga menjadi koki terbaik di grupnya. Tak hanya itu, D.O juga sering siaran langsung lewat V app untuk menunjukkan skill memasaknya kepada para penggemar.

4. Soyou ‘Eks SISTAR’

Soyou eks Sistar

Mantan personel SISTAR, Soyou menjadi salah satu artis Korea yang ternyata mempunyai bakat terpendam yakni jago memasak. Ia memasak makanan sehat dan seimbang untuk merawat tubuhnya, tidak mengherankan jika tubuhnya pun tetap fit. Makanan rumahan yang sering dibuat oleh Soyoung cukup menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya hingga menginginkan makan lebih banyak lagi.

5. Henry ‘Eks Super Junior’

Henry eks Suju Foto: Soompi

Tak hanya memiliki suara indah dan jago menulis lagu, Henry juga ternyata jago memasak bak koki profesional. Ia memiliki kemampuan memasak yang sangat baik. Bahkan, Henry mantan personel Super Junior-M itu juga pernah mengikuti acara Master Chef untuk Celebrity di Korea, lho.

6. Mingyu ‘Seventeen’

Mingyu, Foto: Soompi

Jika kalian sudah menyaksikan serial televisi Seventeen’s One Fine Day, tentu kalian sudah bisa menyangka bahwa Mingyu personel Seventeen menjadi salah satu artis Korea yang jago memasak. Saking jagonya, Mingyu juga mendapat julukan MingJooBoo yang berarti Ming istri rumah tangga dari member lainnya. Bahkan, Mingyu juga beberapa kali menunjukkan kemampuan memasaknya di berbagai acara televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini