Share

Kane Pastikan Timnas Inggris Tampil Agresif di Piala Dunia 2018

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 350 1910052 kane-pastikan-timnas-inggris-tampil-agresif-di-piala-dunia-2018-bXzLKKVWoE.jpg Harry Kane. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Tim Nasional (Timnas) Inggris memiliki harapan besar di Piala Dunia 2018. Karena itu, agar bisa mencapai tujuan tersebut, striker Timnas Inggris, Harry Kane, memastikan penampilan yang optimal bakal disuguhkan para pemain sejak awal pertandingan.

Kane pun menjamin Timnas Inggris akan tampil agresif dan berani selama melakoni laga di Piala Dunia 2018. Hal ini dilakukan agar peluang The Three Lions –julukan Timnas Inggris– dapat terbuka lebar untuk meraih gelar juara di kompetisi sepakbola internasional empat tahunan tersebut.

Timnas Inggris

(Timnas Inggris. Foto: Reuters)

Karena itu, Kane pun memastikan bahwa dirinya serta rekan-rekannya akan tancap gas sejak melakoni laga perdana Piala Dunia 2018. Laga perdana Timnas Inggris akan digelar pada 18 Juni 2018. Mereka akan berhadapan dengan Timnas Tunisia di laga tersebut.

BACA JUGA: Alderweireld Yakin Timnas Inggris Tampil Mentereng di Piala Dunia 2018

“Kami memiliki tujuan besar. Karena itu, kami akan tampil agresif dan lebih berani lagi. Kami ingin mengambil alih turnamen ini. Meski begitu, akan ada momen sulit, naik dan turun. Terkadang, berangkat ke turnamen besar bukan tentang kalah atau menjadi pasif, tapi bagi kami ini tentang bermain sepakbola menyerang," ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/6/2018).

Timnas Inggris

(Timnas Inggris. Foto: Reuters)

"Kami bangga bisa berada dan tampil di Piala Dunia. Kami akan bekerja keras, menjadi lebih energik. Kami punya banyak penyerang berbakat dan itu bakal menjadi ancaman (untuk lawan)," lanjutnya.

“Dengan begitu, kami dapat mencapai tujuan kami, mulai dari memenangkan pertandingan pertama, kemudian menargetkan kemenangan kedua, dan sikap itu akan dibawa selama Piala Dunia," tukas Kane.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini