Share

5 Gaya OOTD Kimi Hime, Gamers Seksi yang Hobi Pakai Baju Mini

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 612 2033710 5-gaya-ootd-kimi-hime-gamers-seksi-yang-hobi-pakai-baju-mini-gDEzJip0xg.jpg Kimi Hime, Gamers Seksi yang Suka Berpakaian Mini (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Kimi Hime mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu familier, tapi tidak bagi kalangan orang-orang yang hobi bermain games.

Yup, Kimi Hime merupakan seorang gamers professional wanita dari Indonesia. Kiprahnya sebagai seorang gamers jangan diragukan lagi, ia adalah pemegang titel ranking nomor dua SEA Division Onmyoji Arena ASEC Championship.

Tidak hanya andal bermain games, khususnya games caster, Kimi juga bisa dibilang memiliki tampilan visual yang banyak disenangi kaum pria. Cantik dan seksi, ditambah lagi dengan gaya penampilannya yang kerap terlihat mengenakan busana mini.

Seperti apa gaya OOTD (outfit of the day) gamers seksi satu ini? Merangkum linimasa akun laman Instagram pribadinya (kimi.hime), Sabtu (23/3/2019) berikut di bawah ini uraian singkatnya.

BACA JUGA : Games yang Bisa Bikin Gila Sampai Kaya Mendadak

1. Mini dress motif floral

Tidak melulu bergaya kasual nan santai dalam balutan atasan berupa tank-top dan short pants, sesekali Kimi juga bergaya feminin loh! Seperti kali ini contohnya, memilih mengenakan dress mini yang flowly bermotif floral warna pink fuschia yang makin terlihat eye-catching di kulit putih mulusnya

2. Jaket hoodie

Nah kali ini Kimi yang juga merupakan seorang vlogger ini bergaya bak anak sekolahan, dengan memadukan jaket hoodie warna putih sebagai atasan bersama denim hot pants warna light blue. Sebagai aksesori pelengkap, tak lupa ia menjinjing tas ransel warna merah muda yang manis.

 

3. Halter dress

Bersantai di kolam renang, kala itu Kimi sempat menunggah OOTD dirinya tengah mengenakan mini dress warna biru turquoise bermotif floral dengan model kerah halter neck yang seksi memperlihatkan dengan jelas bagian dadanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. See through outer

 

Outfit simpel sepert tank-top dan denim short pants tampaknya memang jadi salah satu andalan Kimi untuk bergaya seksi sehari-hari, tapi kali ini ia menambahkan sedikit aksen berbeda dengan menumpuknya bersama long-outer model transparan warna ivory white.

 BACA JUGA : 10 Tato Tinta Putih yang Keren, Bisa Jadi Inspirasi Nih

5. Lace dress

 

Dress mini dengan motif floral jadi pilihan Kimi untuk bergaya feminin sekaligus seksi dalam waktu bersamaan. Memadukan mini dress bermotif floral warna merah muda beraksen lace di bagian hemline, bersama sepasang sepatu sneakers kombinasi warna putih dan pink. Manis ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini