Share

Liburan Syahrini-Reino Barack di Swiss, Pesta Oyster sampai Jacuzzi Bareng

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 406 2034677 liburan-syahrini-reino-barack-di-swiss-pesta-oyster-sampai-jacuzzi-bareng-dGCWawjH8H.jpg Liburan Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram)

MEMILIH untuk tidak pacaran dan langsung memutuskan untuk menikah, menjadi pasangan suami-istri. Pasangan fenemonal, Syahrini dan Reino Barack baru saja menunjukkan betapa indahnya berpacaran dengan pasangan sendiri setelah sah, halal menjadi suami-istri.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin (25/3/2019) di linimasa , kemesraan setelah nikah ala Syahrini dan Reino ini terungkap melalui beberapa unggahan video singkat yang diunggah oleh Syahrini, ke dalam laman akun Instagram pribadinya (princessyahrini) baru-baru ini.

 BACA JUGA : Bingung Batuk Tak Sembuh-Sembuh? Bisa Jadi Anda Kena Penyakit Ini

Memilih salah satu destinasi libura favorit Syahrini, Swiss,

Memilih salah satu destinasi libura favorit Syahrini, Swiss, pasangan satu ini memamerkan berbagai kegiatan mereka berdua selama pelesiran di Swiss. Melalui video-video singkat berdurasi kurang lebih 15 detik di fitur Instastory, Syahrini setibanya di Swiss menyusul sang suami, langsung memanfaatkan ‘quality time’ berdua dengan Reino, dengan kegiatan sederhana yakni menikmati pemandangan cantik dan menakjubkkan pegunungan Swiss yang bersalju sambil menyesap secangkir kopi hangat.

 Setelah bercengkrama menikmati pemandangan pegunungan bersalju Swiss,

Setelah bercengkrama menikmati pemandangan pegunungan bersalju Swiss, dalam video berikutnya Reino kemudian mengajak sang istri tercinta untuk menaiki sejenis kereta gantung untuk bisa menikmati pemandangan gunung bersalju Swiss langsung dari atas.

Tidak hanya berjalan-jalan dan menikmati pemandangan gunung bersalju Swiss, Syahrini-Reino juga tak lupa untuk berpesta kuliner, mulai dari menyantap hidangan daging steak yang disajikan secara khusus oleh sang chef hingga berpesta tiram alias oyster hingga dua ronde!

 Reino terlihat berkonsetrasi melihat-lihat perawatan spa yang ditawarkan.

Puas berpesta kuliner lezat di salah satu restoran mewah, Syahrini-Reino kembali melanjutkan kemesraan intim mereka dengan memanjakan diri untuk melakoni perawatan spa. Terlihat dalam video yang diunggah Syahrini, Reino terlihat berkonsetrasi melihat-lihat perawatan spa yang ditawarkan.

 BACA JUGA : Setelah Jokowi, Kini Putri Denada Dapat Hadiah dari BLACKPINK!

Terakhir, Syahrini memperlihatkan dirinya sedang menyusul sang suami, memanggil mesra Reino dengan panggilang ‘Sayang’, yang tengah asyik berendam di sebuah Jacuzzi mewah. “Kepada yang tercinta,” tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini