Share

Atta Halilintar Kenang Masa Lalu Jadi Penjaga Konter, Pernah Dilempar HP Sampai Nangis

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 30 Agustus 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 612 2463131 atta-halilintar-kenang-masa-lalu-jadi-penjaga-konter-ngaku-pernah-dilempar-hp-sampai-nangis-GRxVO04zwk.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
A A A

ATTA Halilintar mengenang masa lalunya yang pernah menjadi penjaga konter handphone (HP). Tidak hanya itu, ia pun membagikan sepenggal pengalaman pahit yang pernah dirasakan lewat sebuah unggahan foto.

"Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp. Karena masi bocil, pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah orang ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mall," ungkap Atta Halilintar, dikutip dari keterangan unggahan foto di akun Instagram-nya @attahalilintar, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Viral Pria Mirip Atta Halilintar yang Disebut Netizen Lebih Ganteng, Emang Iya? 

Meski begitu, Atta mengaku sangat bersyukur adanya kejadian tersebut. Di mana sebelumnya dia juga menyebut pernah bekerja di terminal dengan penghasilan yang tidak menentu.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Namun sebagai putra sulung, Atta mengaku terus membantu orangtuanya menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja keras.

"Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan denger doa saya beberapa bulan kemudian omzet terus membaik, bahkan sampe punya toko handphone," tulisnya.

Baca juga: Terungkap, Ini Barang Kesayangan Deddy Corbuzier yang Dibawa saat Dirawat di RS 

Dari kisah itu, Atta mengajarkan bahwa kesuksesan tentu tidaklah instan. Dia juga mengajarkan arti kerja keras serta diiringi dengan doa.

"Kehilangan masa kecilmu ga selalu menghilangkan masa depanmu. Saya ga terlalu percaya keberentungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, dan Doa. Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan berhenti," tulis Atta.

"Apa pun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unggahan Atta Halilintar ini pun langsung dibanjiri tanggapan netizen. Mereka memberikan apresiasi kepada suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

Baca juga: Viral Kakek 73 Tahun Lincah Meliuk-liuk Main Skateboard Layaknya Anak Muda 

"Menginspirasi bro," tulis akun @ba*** di kolom komentar.

"Salut sama Atta!!!!" ungkap @robbypu***.

"Sosok dari inspirasi kemandirian dan perjuangan yang luar biasa," respons @ma***.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini