Share

Hari Pahlawan, Ini Doa Aa Gym untuk Para Pahlawan dan Negara Tercinta

Hantoro, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 614 2499730 hari-pahlawan-ini-doa-aa-gym-untuk-para-pahlawan-dan-negara-tercinta-EApfOt2dgO.jpg Aa Gym memberikan doa terbaik untuk para pahlawan dan negara tercinta di momen Hari Pahlawan ini. (Foto: Instagram @aagym)
A A A

HARI Pahlawan diperingati bangsa Indonesia setiap tanggal 10 November. Ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berkorban demi meraih kemerdekaan Indonesia.

Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym turut memperingati Hari Pahlawan ini. Ia menyatakan makna pahlawan yang sesungguhnya adalah yang selalu peka terhadap kesulitan, penderitaan, dan kesusahan orang lain agar bisa menjadi lebih baik.

Baca juga: Hari Pahlawan, Muhammadiyah: Momen Ikhtiar untuk Menyerap Nilai-Nilai Perjuangan 

Ilustrasi Hari Pahlawan.

Aa Gym melanjutkan, momen Hari Pahlawan bisa dijadikan pembelajaran kaum Muslimin untuk berkontribusi sebaik-baiknya untuk orang lain dan negara.

"Dengan adanya Hari Pahlawan ini kita dapat belajar untuk bisa memberikan yang terbaik, baik untuk negara dan juga kemaslahatan yang lain. Dan yang paling terpenting dari semuanya adalah dari keikhlasan kita untuk berbuat untuk bisa menjadi lebih baik," ungkap Aa Gym, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram-nya @aagym, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Hari Pahlawan, Kiai dan Santri Berperan Besar Meraih Kemerdekaan Indonesia 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia pun mengajak kaum Muslimin mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Kemudian menjadikan perjuangan mereka sebagai motivasi.

"Mari kita doakan para pahlawan yang sudah mendahului kita, dan menjadikan perjuangannya sebagai motivasi kita untuk bisa memberikan yang terbaik untuk orang lain dan untuk negara tercinta kita," papar Aa Gym.

Baca juga: 5 Fakta Fatmawati Istri Soekarno, Pahlawan yang Sederhana hingga Pintar Mengaji 

Hari Pahlawan. (Foto: Shutterstock)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini