Share

Awal Januari 2018, Rifky Balweel & Biby Alraen Langsungkan Pernikahan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830665 awal-januari-2018-rifky-balweel-biby-alraen-langsungkan-pernikahan-I9pVCORnbf.jpg Rifky Balweel dan Biby Alrean (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Tanggal bahagia yang dinanti-nanti Rifky Balweel dan Biby Alraen ternyata sangat dekat dengan Tahun Baru 2018. Undangan pernikahan mereka juga sudah tersebar di media sosial, dan jika benar, maka Rifky akan menikahi Biby Alraen di awal tahun.

Di undangan itu, tertulis pernikahan mereka akan digelar pada Minggu, 7 Januari 2018. Rifky memang sempat menyatakan ingin menikah pada awal 2018, karena tidak ingin Biby berulang tahun ke-27 sebelum menikah. Biby sendiri berulang tahun Maret, sehingga mereka cenderung disibukkan dengan persiapan pernikahan itu di penghujung 2017 ini.

(Baca Juga: Shandy Aulia Bongkar Rahasia Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis)

(Baca Juga: 5 Anak Selebriti Ini Lebih Terkenal ketimbang Orangtuanya, Nomor 4 Punya 3,4 Juta Followers)

Sayangnya, belum banyak yang bisa diketahui dari undangan tersebut. Selain karena tempat pernikahannya ditutup, baik Rifky maupun Biby belum mengungkap banyak di akun media sosial masing-masing. Undangan itu sendiri tersebar di akun-akun gosip, dan menyatakan acara nikah mereka akan digelar pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Yang sudah diketahui, Rifky akan membacakan ijab kabul dengan Bahasa Arab. Biby yang meminta ijab kabul dengan Bahasa Arab agar berbeda dengan saat Rifky menikah dengan Risty Tagor, mantan istrinya. Rifky juga butuh latihan untuk menghafal bacaan ijab kabul dalam Bahasa tersebut.

"Tinggal nunggu hari H, mentalnya. Rifki lagi ngafalin ijab kabul ya kan pakai bahasa Arab," ungkap Biby saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya Biby mintanya gitu. Kan Kemaren (waktu dengan Risty Tagor) pakai bahasa biasa, bahasa Indonesia, sekarang penginnya Arab," sambung Rifky.

Walaupun sudah diketahui, rupanya kabar pernikahan mereka tetap bikin patah hati. Buktinya, baik akun gosip itu maupun profil Instagram Rifky dan Biby mulai diisi ucapan selamat menuju hari-H dan pujian karena keduanya sama-sama rupawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini