Share

Ingin Perceraian Baik-Baik, Sunan Kalijaga Minta Taqy dan Salma Saling Bicara

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837060 ingin-perceraian-baik-baik-sunan-kalijaga-minta-taqy-dan-salma-saling-bicara-NQaLoth99E.jpg Taqy dan Salma (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sunan Kalijaga terus meminta Taqiyuddin Malik untuk segera buka suara seputar keinginannya pisah dengan Salmafina Khairunnisa. Menurut pengakuan Sunan, Salma selaku istri Taqy juga meminta agar perpisahan mereka bisa dikomunikasikan dengan baik.

"Putri saya cuma minta, kan pas kenalnya baik-baik, jadi kalau pisah ya baik-baik," ujar Sunan Kalijaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Seperti diberitakan, Taqiyuddin Malik hingga saat ini memang belum membicarakan masalah perceraian dengan pihak keluarga Salmafina Khairunnisa. Sejak awal, Taqy selalu diwakili tim kuasa hukum serta Mansyadin Malik selaku ayah kandung.

(Baca Juga: Sibuk, Eko Patrio Masih Tak Ada Rencana Liburan Akhir Tahun)

(Baca Juga:Polisi Masih Buru Wanita Pemasok Sabu Tio Pakusadewo)

"Alhamdulillah, anak mantu saya mungkin dikarenakan kesibukan, sekolahnya yang menimba ilmunya luar biasa di Kairo, semenjak tanggal 19 Desember belum menghubungi saya," tutur Sunan Kalijaga.

Terakhir, Sunan kembali mengingatkan bahwa keputusan Taqy meminang Salma muncul atas keinginan sendiri. Oleh karena itu, Sunan meminta pertanggungjawaban Taqy untuk mengakhiri rumah tangga dengan putrinya secara baik-baik.

"Yang harus diingat, Taqy Malik lamar anak saya yang dikenal dengan pergaulan ibu kota dan tanpa paksaan," tandas Sunan Kalijaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini