Share

Valentino Rossi Digosipkan Sedang Dekat dengan Seorang Wanita

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 38 1839343 valentino-rossi-digosipkan-sedang-dekat-dengan-seorang-wanita-tvg8rp156Z.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

PEMBALAP kenamaan MotoGP, Valentino Rossi, tengah menjadi sorotan. Bukan soal penampilannya melainkan mengenai hubungan asmaranya dengan seorang wanita , ebagaimana pemberitaan yang dimuat oleh The Sun bersumber dari media Italia, Corriere della Sera, Rabu, (3/1/2018).

Kabarnya Rossi tengah berkencan dengan wanita bernama Francesca Sofia Novello. Novello adalah model pakaian dalam terkenal asal Italia dan bahkan ia sempat menjadi brand ambassador merk ternama di berbagai dunia.

(Baca juga: Valentino Rossi Pilih Gabung Ducati karena Ingin Kembangkan Desmosedici)

Menurut pemberitaan, pasangan ini sengaja menyembunyikan kabar kedekatan mereka dari media. Bahkan keduanya tak pernah mengumbar kebersamaannya di media sosial mereka masing-masing untuk menjaga kerahasiaan hubungannya.

Jika memang benar kedua pasangan menjalin hubungan spesial, agaknya usia tak lagi menjadi penghalang bagi mereka. Nyatanya tak membuat gadis berusia 24 tahun itu ragu untuk mengagumi Rossi yang telah menginjak 38 tahun.

WORLD CHAMPION🏆 @leopard_moto @joan_mir36 💙

A post shared by Francesca Sofia Novello 🇮🇹 (@francescasofianovello) on

Sebelum digosipkan dekat dengan Novello, Rossi sempat menjalin asmara dengan Linda Morselli yang berakhir pada 2016. Kini Morselli tengah menjalin kasih dengan pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso.

Terlepas dari rumor tersebut, Rossi memang masih disibukkan dengan persiapan menjelang tes pramusim MotoGP 2018. Yang paling dekat adalah tes yang akan diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada akhir Januari 2018.

Rossi sangat fokus untuk menjalani latihan di sesi uji coba kali ini. Maklum saja, pembalap kelahiran Urbino, Italia itu masih berambisi meraih titel kedelapannya di kelas tertinggi MotoGP pada 2018.

(Baca juga: Valentino Rossi Menyesal Gagal Bersinar di Ducati)

Pada 2017, Rossi hanya mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan kelima. Hasil tersebut diraih pembalap yang kini berusia 38 tahun itu dengan minim raihan podium. Musim lalu, Rossi tercatat hanya meraih enam kali podium yang di antaranya satu kali juara, tiga kali sebagai runner-up, dan dua kali berada di tempat ketiga.

Meski masih memiliki ambisi besar untuk menjadi jawara, Rossi hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Sebab kontrak Rossi belum kunjung diperpanjang bersama tim berlogo Garpu Tala itu yang akan habis pada akhir 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini