Share

Putra Iis Dahlia dan Jennifer Coppen Minta Maaf Atas Video Berciuman

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839810 setelah-video-cium-ciuman-beredar-putra-iis-dahlia-dan-jennifer-coppen-minta-maaf-tqDZ8NYFCE.jpg Devano Danendra (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Aktris Jennifer Coppen beserta putra Iis Dahlia, Devano Danendra membenarkan keberadaan video cium-cium yang belakangan ini tersebar di media sosial. Tapi, mereka enggan berlarut-larut membahasnya lantaran kejadian sesungguhnya sudah sangat lama terjadi.

Keduanya menanggapi kejadian tersebut melalui Instagram, Rabu 3 Januari 2018. Jika Devano mengunggah video permintaan maaf, Jennifer menulis di Instagram Story meminta agar netizen segera move on dari kasus tersebut. Selain itu, keduanya meminta maaf karena benar melakukan hal tersebut dan ingin masalahnya cepat selesai.

(Baca Juga: Berhenti dari Acara Gosip, Fenita Arie Pilih Berhijab?)

(Baca Juga: Harmonis, Raffi Ahmad Liburan ke Dubai dengan Ibu Nagita Slavina)

“Devano emang ngelakuin itu, tapi itu video udah lamaaa banget. Devano akuin Devano salah karena tindakan tersebut, karena Devano masih muda, masih 15 tahun, dan harusnya Devano enggak ngelakuin hal-hal yang seperti itu. Dan Devano janji enggak ngelakuin hal seperti itu lagi,” papar Devano di videonya.

Dalam video itu, ia juga menulis caption, ”Gua masih muda dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU. #tahunbaruharusbersikapdewasa.”

Udh ya guys pls stop it’s 2018 now ! let’s just be a better person and forget about the past the past is the past and u can’t do anything to change it okay ? spreadlovenothate i know i’m wrong sorry ! and just mind your own businesses guys and stop ngejudge org okayy,” tulis Jennifer Coppen.

Sebelumnya, Devano terlihat asyik menciumi pipi Jennifer yang berdiri di depannya sebanyak dua kali. Di video hitam putih itu, Jennifer juga menanggapinya dengan bercanda, misalnya dengan mengatakan “tusuk pakai bulu mata”. Devano sendiri terlihat senang setelah diejek Jennifer dan justru menjulurkan lidah. Tak ayal, hubungan asmara Devano juga jadi dipertanyakan. Pasalnya, Devano sempat putus dari Steffi Zamora dan terlihat putus-nyambung dengannya.

Devano sendiri menutup kolom komentar video itu. Namun ia justru mengingatkan agar netizen hati-hati bergaul lantaran bisa saja orang iseng berlaku tidak menyenangkan, seperti kecurigaannya bahwa video itu bisa tersebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini