Share

Video Mesra dengan Jennifer Coppen Tersebar, Putra Iis Dahlia Dikhianati Teman?

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839814 video-mesra-dengan-jennifer-coppen-tersebar-putra-iis-dahlia-dikhianati-teman-Q5z5uFeKoh.jpg Devano Danendra (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra sempat menyiratkan ada orang terdekat yang jadi biang kerok penyebaran video cium-ciumnya dengan aktris Jennifer Coppen. Bahkan, cowok 15 tahun ini tiba-tiba berpesan pada warganet agar hati-hati dengan temannya masing-masing.

Devano memaparkan keadaannya setelah meminta maaf melalui Instagram, Rabu 3 Januari 2017. Di kamarnya, dengan dinding ber-wallpaper garis horizontal warna kuning, hitam dan putih itu, ia meminta warganet hati-hati. Entah apa maksudnya mendadak membicarakan teman, namun ia langsung meluruskan bahwa hubungannya dengan siapapun tengah baik-baik saja.

“Buat kalian yang ada di luar sana, Devano cuma mau bilang hati-hati sama temen dan enggak semua temen itu baik dan pasti ada yang jahat, karena enggak semuanya mau di posisi kita,” ujar Devano.

(Baca Juga: Setelah Video Cium-ciuman Beredar, Putra Iis Dahlia dan Jennifer Coppen Minta Maaf)

(Baca Juga: Berhenti dari Acara Gosip, Fenita Arie Pilih Berhijab?)

“Udah lah kalian jangan negative thinking. Devano sama orang ini, sama orang itu, enggak kenapa-kenapa. Devano enggak ada masalah apa-apa dengan mereka, damai-damai aja, dan karena video tersebut kalian negative thinking jadi begitu deh,” lanjutnya.

Sebelumnya, Devano terlihat asyik menciumi pipi Jennifer yang berdiri di depannya sebanyak dua kali. Di video hitam putih itu, Jennifer juga menanggapinya dengan bercanda, misalnya dengan mengatakan “tusuk pakai bulu mata”. Devano sendiri terlihat senang setelah diejek Jennifer dan justru menjulurkan lidah.

Baik Devano maupun Jennifer menyebut video itu sudah lama ada. Tapi karena ini, hubungan Devano dengan sang kekasih, Steffi Zamora jadi dipertanyakan. Beberapa warganet langsung bertanya di akun Instagram Steffi mengenai kelangsungan hubungan mereka. Steffi cenderung bungkam, menutup kolom komentar di foto-foto terbarunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini