Share

Pose Seksi Irma Darmawangsa Tuai Beragam Komentar

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 04 Januari 2018 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1839820 pose-seksi-irma-darmawangsa-tuai-beragam-komentar-SqxkGl1jdd.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa turut menjalani liburan tahun baru seperti artis kebanyakan. Kali ini, Irma Dharmawangsa menjalani liburan di Gili Trawangan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menikmati pantai, Irma pun tak sungkan-sungkan untuk berpenampilan seksi. Kali ini, Irma menggunakan bustier hitam nan seksi dengan balutan jaket hitam. Pelantun Kucing Kawin ini pun percaya diri berpose di depan kamera.

(Baca Juga: Video Mesra dengan Jennifer Coppen Tersebar, Putra Iis Dahlia Dikhianati Teman?)

(Baca Juga: Setelah Video Cium-ciuman Beredar, Putra Iis Dahlia dan Jennifer Coppen Minta Maaf)

"Liburan dapat menghilangkan stress, penat, kejenuhan bahkan bisa menghilangkan Isi Dompet 😬🤔," yang tampil cantik dengan tambahan kacamata hitam.

Irma begitu menikmati liburan kali ini. Di foto yang lain, mantan kekasih Dwi Andhika itu juga bersantai dengan hammock yang terpasang di pantai.

Foto seksi Irma pun menuai komentar beragam dari warganet. Ada yang memuji penampilan ada juga yang menegur. Irma pun tak malu-malu untuk menanggapinya.

"Tante Irma cantik banget jg seksi benget. Mau jadi pacarnya," ujar @yudizulkaromi

"Kok kaya ada manis" nya gitu yaa. Idola😊😊 @irmadarmawangsa," kata @ruly_event28.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini