Share

Hamish Daud Tegur Raisa: Sering-Sering Dong Masak Buat Suami

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842812 hamish-daud-tegur-raisa-sering-sering-dong-masak-buat-suami-Emt5TcTf1N.jpg Hamish Daud dan Raisa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Perjalanan liburan pasangan Hamish Daud dan Raisa ke India masih belum usai. Setelah membagikan kebahagiaan saat mengunjugi Taj Mahal mereka melanjutkan kegiatan yang tak kalah seru.

Seperti terlihat dalam unggahan di Instagram Story milik Hamish, terlihat bahwa ia dan sang istri tengah mengikuti kelas memasak untuk masakan khas negeri Bollywood tersebut. Bintang film Critical Eleven itu pun mengabadikan momen keseruan dalam unggahannya.

Ia merekam momen saat sang istri tengah memasak makanan India dengan arahan koki setempat. Jahilnya, Hamish menggoda Raisa untuk sering membuatkan makanan untuknya.

(Baca Juga: Nafa Urbach Siap Bersaksi pada Sidang Keempat Kasus Paedofilia)

(Baca Juga: Shah Rukh Khan Unggah Foto dengan Anak, Sule Tulis Komentar Kocak)

"Sering-sering dong masak buat suami," ujar Hamish menggoda Raisa.

"Sering-sering dong ngajak jalan-jalan," balas Raisa yang disambut tawa dari suaminya.

"Nah, gitu dong," timpal Hamish saat melihat sang istri fokus membolak-balikkan sutil ke masakannya.

Pria berdarah Australia itu pun juga membagikan sejumlah potret keseruan kelas memasak dalam unggahan foto di laman Instagram miliknya.

"Kami mencintai makanan India! Terima kasih telah mengajari kami pengetahuan lokal @aman #cookingclass #aman," tulis Hamish dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, ini menjadi perjalanan kedua bagi pasangan suami istri tersebut setelah berbulan madu. Rumornya, liburan kali ini adalah momen baby moon dari Raisa yang dikabarkan telah berbadan dua.

Hamish Daud dan Raisa menikah pada 3 September 2017 di sebuah hotel mewah Jakarta Pusat. Setelah itu mereka kembali menggelar pesta di Bali dan berbulan madu ke Eropa serta Maladewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini