Share

Tuntutan Vivie Pada Vicky Prasetyo Bertambah Jika Tes DNA Terbukti

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 10 Januari 2018 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842823 tuntutan-vivie-pada-vicky-prasetyo-bertambah-jika-tes-dna-terbukti-kB6HHH5I29.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Baik Vicky Prasetyo-Angel Lelga dan Vivie, wanita yang mengaku punya anak dari Vicky tak gentar menghadapi tes DNA yang akan mereka lakukan. Setelah Angel sempat mempersilakan Vicky dan Vivie untuk tes, kini giliran Vivie yang menaikkan tuntutan jika dirinya terbukti benar.

Sebelumnya, diketahui Vivie menuntut Vicky ganti rugi atau mengembalikan mobil yang sempat dibawa kabur saudara Vicky, menafkahi Vivie dan Paris (anak yang dimaksud) serta menikahi Vivie secara resmi. Ia akan meminta biaya ganti rugi persalinan jika terbukti benar bahwa Paris adalah anak Vicky.

(Baca Juga: Hamish Daud Tegur Raisa: Sering-Sering Dong Masak Buat Suami)

(Baca Juga: Nafa Urbach Siap Bersaksi pada Sidang Keempat Kasus Paedofilia)

“Kalau emang ada komitmen untuk menikahinya (Vivie), kan sudah mengakui ada surat pernyataan bahwa itu anaknya, dan juga ada surat kesanggupan memberikan nafkah. Tapi yang Rp25 juta itu bukan nafkah, itu menggantikan biaya persalinan,” ujar Ilal Ferhard selaku kuasa hukum Vivie dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (10/1/2018).

“(Rp25 juta) Belum menyeluruh. Ini kan mau ada asuransi, biaya sekolah, itu belum termasuk kalau itu,” timpal Vivie.

“Dan untuk nafkahnya juga. Nafkah itu paling penting. Dari Vicky kemarin kan Rp5 juta per bulan, tapi menurut Mbak Vivie masih kurang. Itu apa yang kita tuntut apabila terbukti tes DNA,” timpal Ilal lagi.

Vivie mengklaim uang tersebut tidak akan digunakan sendiri, tetapi untuk Paris. Adapun uang yang diminta sebelum ini berjumlah Rp340 juta, Rp100 juta berasal dari mobil dan Rp240 juta berasal dari usaha karaoke yang sempat ingin dirintis Vicky. Vivie sempat menyayangkan sikap Vicky yang mengabaikan janji dan tanggung jawabnya.

Sementara itu, pihak Angel dan Vicky sudah mempersilakan tes DNA. Pernyataan itu datang dari Angel, namun dirinya dan Vicky yakin tidak bisa menikah jika ia sudah berstatus suami Vivie. Jika proses pernikahan Angel dan Vicky lancar saja, maka klaim Vivie dapat dinyatakan keliru.

“Tapi paling tidak Vicky, ketika kami resmi nikah nanti keluar surat. Karena dari situlah semua orang tidak ada yang meragukan pernikahan saya sama Vicky,” ucap Angel.

“Makanya kita minta tolong sama teman-teman media agar menjadi saksi supaya jangan suudzon lagi. Ayo kita sama-sama ke rumah sakit antarkan Vicky dengan dia (Vivie) untuk tes DNA,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini