Share

Liburan dengan Verrel Bramasta Kena Cibir, Natasha Wilona: Belum Pernah Pacaran Kali

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843667 liburan-dengan-verrel-bramasta-kena-cibir-natasha-wilona-belum-pernah-pacaran-kali-69JzyZIn9U.jpg Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menghabiskan pergantian tahun dengan berlibur ke Malaysia. Mereka pun banyak memperlihatkan kemesraan melalui foto yang diunggah di media sosial masing-masing.

Kendati demikian, banyak warganet yang melontarkan komentar-komentar yang tidak mengenakan mengenai foto-foto kemesraan mereka. Menanggapi mengenai hal itu, Natasha Wilona menyebutkan kalau warganet yang memberikan komentar itu tidak pernah berpacaran.

(Baca Juga: Main Film Horor, Nicole Rossi Senang Bikin Orang Takut)

(Baca Juga: Baby Margaretha Pamer Foto Gemas saat Liburan ke Raja Ampat)

"Iya. Mungkin yang ngomong belum pernah pacaran kali," ujar Natasha Wilona sembari tertawa saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Wanita berusia 19 tahun tersebut pun menceritakan jika liburannya dengan Verrel Bramasta di Malaysia tidak lama yakni hanya tiga hari. Meski singkat liburan yang direncanakan mendadak itu tetap berkesan.

"Pas tahun baru kita ke Malaysia. Itu sebentar banget dan mendadak mutusinnya. Tiba-tiba ada waktu libur ya sudah jalan," papar Natasha Wilona.

Selama tiga hari berada di Malaysia, Natasha Wilona mengunjungi tempat wisata Batu Caves, dan beberapa daerah-daerah di kawasan Kuala Lumpur.

"Sebenarnya pengen ngunjungin semua tempat di sana cuma karena sudah harus syuting tanggal 2, tanggal 1 malam sudah pulang. Jadi enggak semua tempat. Paling kayak ke Batu Caves, ke daerah-daerah KL-nya saja," tutup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini